Sukses

Beauty

Tanpa Rasa Sakit Laser Ini Bisa Buat Wajah Glowing dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang memiliki mobilitas tinggi menginginkan kesehatan kulit wajahnya tetap terjaga agar dapat tampil cantik dan menarik setiap hari. Maka dari itulah, setidaknya ada perawatan khusus yang rutin dijalani demi mendapatkan kulit wajah yang baik.

Ada banyak pilihan treatment kecantikan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, mengencangkan, mengecilkan pori dan membentuk wajah atau shaping. Namun, seiring berkembang pesatnya teknologi kini telah hadir treatment kecantikan yang memakai alat laser.

Laser 4D teknologi dari Eropa yang mengembangkan sistem laser yang ternyata tidak hanya digunakan untuk area luar saja, tetapi bisa juga digunakan di area dalam muklosa mulut.

Mencakup 4 dimensi tidak hanya bentuk wajah, warna kulit, atau pori-pori, Laser 4D memiliki banyak fungsi, bisa juga untuk menghilangkan jerawat dan glowing serta dapat mengurangi lemak di dalam pipi atau chubby.

Dan yang berbeda dari laser lainnya, Laser 4D ini tanpa rasa sakit yang berlebihan sehingga sangat nyaman diterapkan ke area wajah.

Efek Samping Laser 4D

Hampir semua kaum hawa memikirkan kesehatan kulit wajahnya dan Laser 4D ini menjawab kebutuhan perempuan masa kini. Selama kurang lebih 30 menit proses Laser 4D ini sangat nyaman.

"Setiap tindakan ada resiko efek samping. Tapi efek samping yang bisa ditimbulkan seperti merah, atau kulitnya iritasi, mengelupas, itu bisa dihindari dengan power yang diatur. Kita bisa melihat tipe-tipe setiap kulit supaya tidak merusak atau melukai kulit", kata dr. Wenny Tan, ahli kecantikan dari Klinik Beauty Inc, Sunrise Garden, Jakarta Barat.

Tetap Pakai Krim dan Sunblock

Setelah melakukan treatment Laser 4D dr. Wenny Tan menjelaskan untuk menghindari paparan langsung sinar matahari dalam jangka panjang. Artinya jangan berjemur di bawah sinar matahari.

"Kalau hanya berjalan sebentar dari gedung ke tempat parkir cuma 10-20 menit tidak masalah, asalkan gunakan sunblock. Kalau naik ojek pakai masker dan kacamata hitam tidak masalah. Dan tetap memakai krim pagi dan malam hari", ucap dr. Wenny Tan.

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Belanja Online Produk Kecantikan yang Sudah Memiliki Ijin BPOM
Artikel Selanjutnya
4 Manfaat Kolagen Bagi Kecantikan dan Kesehatan Tubuh