Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Cantiknya Tasya Farasya dengan Lipstik Merah Menggoda

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diketahui, beauty vlogger, Tasya Farasya memang selalu terlihat menggunakan makeup cukup strong untuk sehari-hari. Mulai dari riasan wajah, riasan mata hingga warna lipstik. Namun kali ini ia hanya memakai lipstik merah untuk menunjang penampilannya.

Lipstik merah memang bisa membuat penampilan menjadi lebih fresh, dengan warnanya yang merona dan terang, wajah pun juga terlihat lebih cerah dan bersih. 

Untuk Tasya yang biasanya terlihat dengan makeup full yang on point, lalu kali ini hanya memakai lipstik merah saja pun terlihat sudah cukup memukau, ditambah dengan pemakaian outfit yang senada pula.

Untuk terlihat memukai dan juga flawless, rasanya tidak perlu memakai makeup yang berlebihan untuk terlihat cantik serta memukau, cukup dengan lipstik merah saja pun sudah membuat Anda menarik.

Mau tahu bagaimana sih penampilan Tasya Farasya dengan lipstik merahnya yang memukau serta menawan ini? Langsung saja lihat di bawah ini, yuk.

Lipstik merah menggoda yang dipakai Tasya Farasya serasi dengan baju yang dikenakan

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Sudah tidak heran lagi jika melihat Tasya dengan dandanan yang strong dan bold, sebab memang itulah yang menjadi ciri khasnya. Berbagai macam warna makeup yang biasa dipakai memang mendominasi wajahnya yang super cantik, namun kali ini lipstik merah dipilih Tasya sebagai penyempurna riasannya.

Tasya yang memiliki kulit wajah putih dan bersih, terlihat lebih menawan dengan polesan lipstik merahnya yang terang. Apalagi ia pun tidak banyak memakai polesan makeup lainnya, lipstik merah pun sudah cukup membuat wajahnya menjadi lebih fresh dan merona.

Seperti Tasya Farasya, nampaknya pemilihan lipstik merah memang bisa menjadikan wajah menjadi lebih cerah. Nih, apalagi buat Anda yang juga pede memakai lipstik warna cerah ini, coba deh untuk jadikan penampilan lebih segar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading