Sukses

Beauty

Tren Makeup Instagram: Warna Lavender yang Menyerupai Lukisan

Fimela.com, Jakarta Menarik, tidak biasa, artsy, dan hanya perempuan pemberani yang “mungkin” tertarik untuk mencobanya. Itu pendapat FIMELA ketika melihat tren makeup yang sedang populer di layar instagram, Lavender Makeup Look (kami menyebutnya seperti itu).

Penasaran, apa yang membuat segelintir penikmat instagram mencoba look makeup--yang sama sekali tidak dapat diaplikasikan untuk makeup sehari-hari. Ternyata, lavender makeup yang terlihat menyenangkan itu terinspirasi dari makeup Ariana Grande di video klip terbarunya, God is a Woman. 

Alexa Meade adalah sosok kreatif dibalik makeup yang menyerupai coret-coretan di wajah Ariana itu. Alexa menjelaskan, untuk kita yang ingin mencoba, sebenarnya tidak ada keterampilan khusus untuk look makeup ini. Kita hanya bersenang-senang bermain warna. Alexa pun menambahkan, untuk proses aplikasi, hasilnya akan sempurna dengan menggunakan alat lukis, tidak dengan tangan atau brush makeup. Ini bertujuan untuk menjaga nilai artsy di dalam coretan dan permainan warna yang bersatu dan akan menghasilkan warna baru. Terakhir, pewarna yang memang aman untuk kulit wajah. 

Siapa yang menyangka, jika look makeup yang menyerupai bentuk lukisan di wajah itu akan viral di Instagram.Tidak hanya perempuan, laki-laki yang menaruh minat pada makeup pun tertarik untuk re-creating, sesuai dengan penampilan Ariana Grande di dalam video klip yang beradegan mandi di dalam kolam berwarna sama dengan makeupnya itu.

Well, bagaimana dengan para makeup enthusiast di Indonesia? Berani untuk meramaikan tren makeup ini di instagram?

Siapa yang menyangka, jika look makeup yang menyerupai bentuk lukisan di wajah itu akan viral di intsagram.

Tidak hanya perempuan, laki-laki yang menaruh minat pada makeup pun tertarik untuk re-creating, sesuai dengan penampilan Ariana Grande di dalam video klip yang beradegan mandi di dalam kolam berwarna sama dengan makeupnya.

Well, bagaimana dengan para makeup enthusiast di Indonesia? Berani untuk meramaikan tren makeup ini di layar instagram?

What's On Fimela
Loading