Sukses

Beauty

Zodiac Minded? Ada Koleksi Makeup Terinspirasi dari Zodiak

Fimela.com, Jakarta Iseng-iseng mencari tahu tentang karakter diri sendiri atau mengulik keberuntungan diri lewat kata zodiak, bagi sebagian perempuan itu menyenangkan. Boleh percaya dan tidak, semua kembali kepada diri masing-masing.

Terinspirasi dari hal menyenangkan ketika kita berbicara tentang zodiak itu pun, melahirkan ide menarik pada 2 brand makeup,--yang telah mencuri perhatian tim beauty FIMELA ini. Pasalnya, banyak brand makeup yang merilis produk terbaru, biasanya mengikuti tren kecantikan sesuai musim. Tapi tidak untuk ColourPop dan Wet n Wild.

ColourPop merilis eyeshadow palette terdiri dari 12 warna. Masing-masing warna disesuaikan dengan karakter zodiak. Eyeshadow warna pastel, identik dengan zodiak Taurus dan Leo. Sagitarius dan Virgo, identik dengan warna bold. Warna cheerful, seperti biru identik dengan aquarius dan pisces. Aries, Gemini, Cancer, Leo, Scorpio dan Capricon, terlihat lebih glamor dengan eyeshadow berteksutr “glitter”.

 

Untuk koleksi makeup Wet n Wild, karakter zodiak terlihat pada koleksi lip gloss 12 warna. Kita tidak perlu bingung memilih mana warna yang sesuai. Karena tiap warna mewakili zodiak yang berbeda. Misal, Aries dengan warna super dark wine. Taurus bubblegum pink dengan butiran golden sparkles. Gemini, shimmering beige. Virgo, mauve-brown. Last but not least, Sagitarius, warna berry dengan sparkle warna-warni pelangi.

Selain koleksi eyeshadow dan lip gloss, tentu saja masih ada pilihan makeup lainnya yang tidak kalah menarik untuk dilirik. Untuk menyempurnakan nuansa zodiak pada makeup, packaging dari masing-masing alat makeup pun dilengkapi dengan simbol 12 zodiak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading