Sukses

Beauty

Cara Pakai Eyeshadow Orange untuk Kesan Lebih Enerjik Pagi ke Malam

Fimela.com, Jakarta After confirming their relationship last month, Amandla Stenberg dan King Princess pun berani tampil bersama sambil bergandengan tangan di tengah keramaian tamu MTV VMA 2018. Pasangan baru ini memang sangat mencuri perhatian. Bukan hanya tentang hubungan, pilihan makeup yang dipilih pun terlihat cukup sehati. Amanda Stenberg yang berprofesi sebagai aktris dan King Princess yang berprofesi sebagai musisi, terlihat menggunakan eyeshadow dengan warna seirama. 

Orange eyeshadow,--warna tropical vibes ini seketika berubah menjadi warna romantis di mata Amanda dan King. Energi romantis penuh dengan kesan enerjik yang membuat wajah terlihat cerah dan lebih muda. Orange eyeshadow Amanda dan King ini pun memberi statement tegas, tidak perlu khawatir menggunakan warna kontras ini untuk makeup. Kita hanya perlu melakukan penyesuaian warna untuk titik wajah lainnya, seperti pipi dan bibir. Lagi, digunakan untuk daily makeup pun, itu akan menyenangkan. Orange eyeshadow milik King adalah jawabannya. 

Aplikasikan orange eyeshadow di kelopak mata. Tanpa eyeliner, cukup gunakan maskara, itu sudah cukup membuat mata terlihat fresh, dan on point. Untuk pipi, blusher pink atau warna seirama (orange), that would be perfect! Sapukan blush on tipis saja. Untuk kesan glowing, berikan permainan highlighter di ke dua tulang pipi, hidung, tengah bibir, dan ujung dagu. Bibir? warna lembut seperti nude atau hanya menggunakan lip gloss akan membuat seluruh makeup dikemas dengan sempurna. 

 

 

Nah, lanjut ke malam hari. Orange eyeshadow milik Amandla Stenberg lah inspirasinya. Berikan permainan shimmer, taburan glitter, atau jika ingin praktis gunakan eyeshadow orange metalik. Ini dapat membuat penampilan terlihat lebih glamor, tanpa meninggalkan kesan tua pada wajah. Jika ingin tampil dengan makeup mata yang lebih dramatis, aplikasikan eyeliner hitam di bingkai garis mata dalam. Untuk hasil terbaik, gunakan eyeliner pencil-waterproof. Next, untuk makeup pipi dan bibir, kita hanya perlu menerapkan panduan makeup King Princess di atas. 

What's On Fimela
Loading