Sukses

Beauty

Maskara Favorit FIMELA untuk Bulu Mata Lebih Lentik, Tebal dan Panjang

Fimela.com, Jakarta Untuk perempuan yang gemar makeup super instan, menggunakan false-lashes sehari-hari memang cukup merepotkan. That’s why, the perfect mascara is a woman's best friends. We're spoiled for choices when it comes to the selection on offer. Ada maskara untuk memberi efek bulu mata yang panjang, terlihat penuh (volume), lentik, bahkan yang menawarkan teknologi dapat membuat bulu mata alami terlihat seperti menggunakan false-eyelashes.

So, how to find the best mascara for you?

Beberapa acuan yang sering dipertimbangkan oleh perempuan saat memilih maskara, biasanya adalah beberapa hal seperti: maskara yang mengandung formula ringan, alias tidak menggumpal saat digunakan. Aplikator maskara dua fungsi sekaligus, untuk memanjangkan dan menebalkan. Last but not least, maskara dapat bertahan lama, tanpa perlu re-touch sesering mungkin.

Untuk memenuhi kebutuhan makeup mata ini, FIMELA has done the legwork. Agar tidak menjadi pengguna makeup yang konsumtif, berikut  pilihan maskara yang bisa memenuhi impian bulu mata; panjang, tebal (ber-volume), lentik sekaligus, saat digunakan baik di bulu mata atas dan bawah.

>> Maskara untuk efek bervolume 

 Aplikasikan maskara dari pangkal bulu mata dengan gerakan zig-zag hingga ujung bulu mata.

>> Maskara untuk efek panjang

Tiap gerakan brush maskara, mempengaruhi hasil bulu mata. Untuk mendapatkan bulu mata panjang, tarik brush maskara dengan gerakan horizontal dari tengah bulu mata sampai ujung. Ulangi gerakan 2 – 3 kali agar mencapai hasil maksimal.

>> Maskara untuk efek lentik, panjang + penuh (bervolume)

Untuk mendapatkan bulu mata dengan 3 efek sekaligus, kita bisa menggunakan tambahan alat, yaitu penjepit bulu mata dan blow dryer. Caranya, hangatkan penjepit bulu mata menggunakan blow dryer,setelah suhu panas sudah stabil, jepit bulu dan diamkan selama 10 detik. Selanjutnya, gunakan maskara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading