Sukses

Beauty

Beauty Journey FIMELA Bersama Wardah C-Defense di Kota Bandung

Fimela.com, Jakarta Kecantikan wajah sesungguhnya, di mulai dari kulit wajah yang sehat. Cara mendapatkannya, kita perlu melakukan ritual perlindungan wajah di pagi hari dan perawatan di malam hari. Last but not least, gunakan skincare sesuai kebutuhan kulit.

Untuk memilih skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit, hmm, tak jarang cukup membuang bingung. Pasalnya, pertimbangan menemukan skincare yang “pas” untuk tipe wajah dilihat tidak hanya dari kondisi kulit: kering, berminyak, sensitif, atau berjerawat saja. Kita perempuan yang tinggal di negara beriklim tropis, pun membutuhkan skincare yang dapat memberi kenyamanan saat digunakan di tengah terik matahari.

Knowledge tentang skincare nyaman untuk kulit ini lah yang FIMELA temukan di beauty journey bersama Wardah di kota Bandung. Tidak hanya tentang product knowledge, acara yang berlangsung di 17-18 September 2018, kemarin ini pun diisi dengan beragam kegiatan menarik. Well, seperti apa kategori skincare “nyaman” untuk kulit? dan kegiatan apa saja yang FIMELA lakukan bersama Wardah selama 2 hari di kota kembang itu? Scroll down! 

>>  Kepada FIMELA, Wardah Perkenalkan Rangkaian C-Defense Terbaru 

Ada dua cara menemukan skincare yang nyaman digunakan untuk kulit: pertama, skincare mengandung ingredients yang dibutuhkan oleh kulit. Kedua, skincare tidak hanya bersahabat untuk kulit wajah, tapi juga dengan rangkaian skincare harian yang kita lainnya.

1. Skincare mengandung ingredients yang dibutuhkan oleh kulit

Sadar atau tidak, saat memilih skincare biasanya kita hanya fokus untuk menyesuaikan jenis skincare dengan tipe kulit saja (kering, berminyak, sensitif, dan acne). Fyi, memerhatikan ingredients skincare itu juga penting. Tiap skincare sederhananya memiliki satu atau lebih ingredients yang membuat produk tersebut spesial.

Rangkaian seri terbaru dari Wardah C-Defense misalnya. Produk perlindungan dan perawatan wajah yang diperkenalkan Wardah bersama FIMELA di kota Bandung ini  didedikasikan untuk kulit wajah agar terlihat lebih segar, cerah, dan terlihat sehat tidak hanya di luar tapi juga dari dalam kulit. Varian produk terdiri dari Energizing Cream Wash, C-Defense Serum, dan DD Cream.

Masing-masing produk di atas mengandung vitamin C.—yang menjadi star ingredient produk. As we know, vitamin C yang diolah menjadi skincare memiliki manfaat seperti mencerahkan, melindungi kulit dari radikal bebas (polusi, debu, dan paparan negatif sinar UV), memperbaiki tekstur kulit (meratakan warna kulit), dan melembapkan.

 

2. Skincare tidak hanya bersahabat untuk kulit wajah, tapi juga dengan rangkaian skincare harian kita lainnya.

Artinya, meski menggunakan produk berbeda, skincare harian yang kita gunakan tetap nyaman di kulit dan tidak menimbulkan masalah, seperti kulit iritasi. Untuk skincare yang mengandung vitamin C, normalnya bersifat aman meski termasuk ke dalam skincare bahan aktif.

Digunakan di pagi hari, skincare vitamin C, seperti serum, akan bersahabat baik untuk pelembap wajah (antioksidan) dan sunscreen. Kandungan vitamin C di dalam serum dapat mengoptimalkan kerja pelembap untuk menjaga kelembapan kulit di tengah terik matahari. Sedangkan digunakan bersamaan dengan sunscreen, vitamin C mampu memaksimalkan kerja sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan negatif sinar UV, debu, dan polusi.

Nah, jika skin goals 2018 kita adalah memiliki wajah terlihat cerah, warna kulit belang hilang, kelembapan kulit terjaga, kulit terproteksi dengan baik dari sinar UV, debu, dan polusi,--skincare dengan kandungan vitamin C adalah yang kita butuhkan.

>> Wardah Perkenalkan Amanda Rawles Selaku Brand Ambassador Terbaru dan Termuda. 

Identitas sebuah skincare rasanya tidak akan lengkap jika tidak memiliki seorang beauty muse. Untuk menyukseskan peluncuran Wardah C-Defense ini, kepada FIMELA dan media lain, Wardah turut memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Amanda Rawles. Perempuan muda, berbakat, dan sempat terlibat kerjasama bersama FIMELA beberapa kali, berhasil menaklukan hati brand kecantikan wajah berlabel halal ini. Amanda Rawles yang merupakan brand ambassador termuda Wardah, dianggap memiliki karakter yang dapat mewakili wajah Wardah kedepannya. Sifat humble, down to earth, berprestasi, dan cerdas tentunya, menjadi daya tarik Amanda Rawles ketika berkenalan dengan Wardah pertama kali. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading