Sukses

Beauty

Masih 17 tahun, Kaia Gerber tampil dewasa untuk kampanye kecantikan

Fimela.com, Jakarta Kaia Gerber masuk ke dalam jajaran supermodel berkelas yang kini semakin mendunia. Prestasi di bidang model dan fashion tidak boleh diremehkan. Kaia Gerber baru menginjak usia 17 tahun pada bulan September.

Meski baru menginjak usia 17 tahun, Kaia Gerber dipilih menjadi wajah untuk merek kecantikan YSL Beauty. Kaia Gerber sendiri pernah dipercaya untuk membawa beragam busana dari rumah mode ternama, seperti Chanel, Alexander Wang, Calvin Klein, Marc Jacobs, Versace, dan Miu Miu.

Ditambah lagi, ia pun merancang sebuah lini pakaian bersama desainer ternama Karl Lagerfeld. Setelah kontraknya bersama Marc Jacobs berakhir dua tahun lalu, Kaia Gerber kembali dipercaya untuk mewakili sebuah merek kecantikan YSL Beauty.

Sebagai wajah baru dari YSL Beauty, Kaia Gerber tampil lebih dewasa dari seusianya. Meski demikian, Kaia mengaku jatuh cinta dengan DNA yang dibawa oleh merek kecantikan ini.

 

Berwajah dewasa di usia yang muda

 
 
 
View this post on Instagram

so happy to join the @yslbeauty family

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

"Menjadi wajah baru YSL Beaute adalah kesempatan untuk menulis secara lengkap cerita tentang kesenangan, warna, dan makeup. Saya suka dengan DNA dari merek ini, begitu subversif namun tetap mewah dan keren, ujar Kaia Gerber.

Iklan pertama Kaia untuk YSL Beauty baru akan rilis awal tahun depan. Namun ia telah melakukan banyak sesi foto bersama fotografer David Sims. Global Beauty Director dari YSL Beauty, Tom Pecheux didaulat sebagai makeup artist yang membuat tampilan Kaia menjadi lebih dewasa.

Kaia Gerber sendiri memulai debutnya sebagai wajah YSL Beauty untuk merepresentasikan lipstik Rouge Volupte Shine, Touche Eclat line, dan Mascara Volume Effet Faux Cils.

 

Pribadi yang otentik

YSL Beauty sendiri melihat jati diri yang otentik dan edgy dari dalam diri Kaia Gerber. Di generasinya, Kaia dinilai memiliki bakat yang berkembang dengan gaya yang unik dan keinddahan yang menakjubkan. Untuk itu, Kaia bisa menjadi inspirasi bagi generasinya sehingga menjadi individu yang otentik.

Sebagai generasi muda, Kaia Gerber membuktikan bahwa usia tidak menentukan seberapa jauh dia bisa berkarya. Dengan mempertahankan diri yang otentik, Sahabat Fimela pun bisa mencetak prestasi lebih meski di usia yang masih muda. 

Jangan lewatkan Fimela Fest 2018 'Back to Youth' pada tanggal 16-18 November 2018 di Gandaria City, Jakarta.

What's On Fimela
Loading