Sukses

Beauty

Tren kontur alis jadi riasan yang perlu dicoba

Fimela.com, Jakarta Menata alis telah menjadi bagian penting dalam rutinitas kecantikan. Tanpa alis yang sempurna, banyak orang merasa tidak percaya diri untuk tampil di depan umum, benar?

Seiring berkembangnya tren kecantikan, alis juga memiliki tren terbarunya, yaitu kontur alis, sudah pernah coba? Sama halnya dengan rambut, alis juga perlu disesuaikan dengan gaya masing-masing pribadi.

Tren kontur alis menjanjikan bentuk alis yang simetris dengan dimensi. Kunci untuk menciptakan kontur alis adalah menggunakan dua pilihan warna untuk gradasi yang akhirnya menjadi dimensi, agar alis tidak terlihat rata dan membosankan.

Servis Contour Brow di Benefit

Benefit, label kosmetika yang berfokus menciptakan alis yang sempurna, baru saja meluncurkan servis terbaru mereka berkaitan dengan tren kontur alis, yaitu The Contour Brow. Servis terbaru dari Benefit ini akan selalu memastikan pelanggan mendapatkan bentuk alis sempurna sesuai dengan bentuk wajahnya.

Kunjungi gerai Benefit terdekat untuk mendapatkan servis kontur alis terbaru mereka dengan harga mulai dari Rp 180.000. Berada di sekitar Jakarta?

Gerai terbaru Benefit di Plaza Indonesia

Benefit Plaza Indonesia baru saja membuka gerai terbarunya di lantai 2 bersamaan dengan kemeriahan National Brow Day yang dicetuskan oleh label ini sejak beberapa tahun yang lalu. Sudah pernah coba tren kontur alis ini?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tips Memilih Alis yang Sesuai Warna Kulitmu
Artikel Selanjutnya
Bukannya Tampil Cantik, Perempuan Ini Mengalami Mata Bengkak Setelah Perawatan Alis