Sukses

Beauty

Tidak belang, buat sunscreen senada dengan warna kulit

Fimela.com, Jakarta Demi menghindari sinar matahari, cara paling ampuh dan pasti dilakukan semua orang yaitu dengan memakai sunscreenSunscreen sendiri sangat menjaga kulit terutama kulit wajah untuk terkena sinar matahari secara langsung.

Namun, keluh kesah disebagian orang, jika memakai sunscreen pasti wajah akan lebih putih dan membuat warna wajah dan leher terlihat belang tentunya hal tersebut membuatmu jadi tidak pede.

Tekstur sunscreen yang seperti lotion dan memiliki warna putih yang sedikit pekat ini, tentu akan menyerap ke dalam kulit wajah sehingga membuat wajah terlihat lebih putih dari warna kulit asli.

Untuk menghindari wajah terlihat terlalu putih ketika memakai sunscreen, ada cara jitu yang bisa dilakukan untuk membuat sunscreen menjadi senada dengan warna kulit wajah.

Ini cara membuat sunscreen yang putih bisa menyerupai warna kulit

Membuat sunscreen agar terlihat senada dengan warna kulit tentunya tidak akan sulit, jika warna sunscreen dominan warna putih, kali ini sunscreen bisa dimanipulasi sehingga warnanya bisa menyerupai warna kulit. Berikut cara jitu yang bisa membuat sunscreen memiliki warna senada dengan warna kulit;

1. Tuangkan sunscreen yang biasa dipakai ke dalam wadah.

2. Lalu, tambahkan concealer secukupnya dan aduk rata.

3. Jika sudah, sunscreen bisa langsung diaplikasikan ke wajah tanpa takut wajah menjadi terlihat keputihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading