Sukses

Beauty

Lima eyeliner lokal kualitas premium, harga kurang dari 50 ribu rupiah

Fimela.com, Jakarta Untuk perempuan yang tidak suka mengenakan makeup berlebih, namun ingin memiliki penampilan wajah prima, memakai eyeliner saja, itu sudah cukup. Apapun gaya eyeliner yang kita pilih, hasilnya pasti akan membuat makeup wajah terlihat dramatis. Bahkan, eyeliner pun dapat menyamarkan mata lelah, karena lembur atau efek mata panda. 

Nah, tentang eyeliner, sekarang pilihan produknya pun semakin beragam. Dari tektstur hingga harga yang tidak jarang menjadi pertimbangan kita saat membeli makeup pun, banyak pilihannya. Well, untuk sahabat FIMELA yang ingin menambahkan koleksi eyeliner, coba deh lirik beberapa brand lokal favorit FIMELA ini. Selain harganya cukup terjangkau, kualitas produknya pun tidak kalah dengan brand premium Eropa dan Amerika. Penasaran? Scroll down! 

Beauty Brand: Emina

Emina memiliki koleksi eyeliner menyerupai alat tulis dengan pilihan warna yang sesuai untuk warna kulit perempuan Indonesia. Pemakaian eyeliner ini pun praktis. Tinggal buka penutup kemasan, lalu kita tentukan deh ingin menggunakan eyeliner dengan gaya seperti apa. Eyeliner Emina ini bisa disejajarkan dengan kualitas eyeliner Maybelline. Warnanya intens, cepat menempel di kulit, namun sayangnya tidak waterproof. 

 

 

Beauty Brand: Mineral Botanica

Eyeliner yang terbuat dari bahan alami, tanpa kandungan fragrance, paraben, atau kandungan kimia lain yang tidak sehat untuk kulit. Buat kita pemilik kulit sensitif, yang mudah alergi dengan alat makeup, eyeliner ini cukup aman digunakan. 

 

Beauty Brand: WARDAH

Eyeliner berikutnya yang aman untuk tipe kulit sensitif. Koleksi eyeliner dari WARDAH ini, cukup favorit untuk tim beauty FIMELA. Meski diaplikasikan tipis, warna eyeliner sudah terlihat. Plus, tidak mudah pudar meski terkena air.

What's On Fimela
Loading