Sukses

Beauty

Totalitas, Angelina Jolie kini blonde dengan gaya Victorian

Fimela.com, Jakarta Gonta ganti warna rambut bukan hal baru di dunia selebritas. Beberapa aktris dunia bahkan bereksperimen untuk mencari warna rambut yang cocok. Angelina Jolie pun salah satu aktris yang suka gonta ganti warna rambut.

Perubahan warna rambut Angelina Jolie memang tidak ekstrem seperti Kylie Jenner atau Kim Kardashian. Buktinya, ia cukup bertahan dengan warna rambut alaminya yang kecokelatan selama kurang lebih satu dekade.

Belakangan, Angelina Jolie terlihat kembali mewarnai rambutnya dengan warna pirang. Rupanya Angelina memilih berambut pirang kembali untuk menggarap sebuah film yang berjudul Come Away.

Ini bukan rambut asli. Melainkan wig pirang yang ditata dengan gaya updo Victorian. Dalam sebuah unggahan di Instagram, terlihat Angelina Jolie begitu mirip menggambarkan perempuan Victorian dengan gaun hitam panjang.

 

Totalitas demi film

Tak hanya di film Come Away. Beberapa film sebelumnya pun juga mengharuskan Angelina Jolie tampil dengan rambut berwarna pirang. Meski hanya menggunakan wig, Angelina Jolie seperti mengalami transformasi kecantikan yang dramatis dalam sebuah film.

Sebagai seorang aktris, Angelina Jolie menjadi salah satu yang tidak menghindarkan dirinya pada risiko kecantikan ketika membintangi sebuah film. Ia akan setotalitas mungkin. Ia pun mengungkapkan bahwa ketika masih kecil di mana ia mengaplikasikan makeup di seluruh wajahnya, justru membuatnya terlihat tomboy. Sekarang, ketika mewarnai rambut jadi cukup populer, Angelina Jolie memilih untuk blonde.

Kira-kira lebih cantik mana? Angelina Jolie dengan rambut pirang atau rambut cokelat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading