Sukses

Beauty

Pakai lipstik merah, Raisa terlihat lebih flawless

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak akan terpesona melihat penampilan Raisa, mulau dari gaya pakaiannya yang selalu feminin dan setiap gaya makeup-nya selalu dibuat menarik. Seperti gaya makeup pada single terbarunya yang terlihat flawless dengan lipstik merah.

Lipstik merah bukan hanya membuat wajah terlihat flawless, bagi siapapun yang memakainya, pasti wajah akan terlihat lebih segar, cerah dan pastinya nampak sensual.

Seperti Raisa yang memilih makeup super simpel dengan sentuhan bronzie di wajah dan lipstik merah cool undertone ini mampu membuatnya terlihat flawless dan menawan.

Makeup flawless dengan riasan lipstik merah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HANDRY FRANKLIN BLAKE (@andreblake_) on

Pemilihan lipstik merah nyatanya bukan hanya saat Raisa manggung atau menghadiri acara lainnya, istri Hamish Daud ini juga memilih lipstik merah di video clip pada single terbarunya. Lipstik merah dengan cool undertone yang dijadikan statement ini sangat cocok dengan riasan wajahnya yang minimalis namun tetap kental dengan sapuan bronzie dipipinya. 

Makeup buatan MUA, Handry Franklin Blake atau biasa dikenal Andre Blake ini memang berhasil membuat wajah Raisa lebih flawless. Meskipun polesannya minimalis, makeup ini berhasil membuat Raisa nampak memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading