Sukses

Beauty

Kim Kardashian ajak sang anak jadi model iklan kosmetik

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai seorang aktris, Kim Kardashian juga menuai kesuksesan melalui lini kosmetik, KKW Beauty yang dimiliki. Melansir produk terbaru, Kim Kardashian mengajak sang anak bungsu, Chicago West dalam penggarapan iklan. Padahal, Chicago belum genap berumur setahun.

Kim Kardashian melakukan sesi pemotretan untuk produk Flashing Lights Pressed dan Loose Powder Pigments terbaru dari KKW Beauty. Dalam sesi foto tersebut, Kim terlihat memeluk Chicago dalam di dadanya dengan kedua mata tertutup.

Foto ini sendiri lebih menonjolkan eyeshadow dengan warna pink metalik. Cukup serasi dengan celana kulit yang digunakan Kim Kardashian. Warna pink metalik ini menjadi bagian dari eyeshadow di Flashy Lights Collection.

Terdapat tujuh warna yang tersedia dalam koleksi ini. Baik pressed eyeshadow dan loose powder yang dikemas dalam satu kotak besar.

 

North West terlalu muda menggunakan riasan

 
 
 
View this post on Instagram

My cutie 💥⚡️💥

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Keluarga Kardashian memang terkenal sebagai pecinta kosmetik. Hingga akhirnya merilis lini kosmetik sendiri. Namun kecintaan pada produk kosmetik ini juga telah menurun pada Kardashian generasi berikutnya.

North West sempat terlihat mengenakan eyeliner oranye yang cerah. Foto inipun diunggah oleh Kim Kardashian di Instagram pribadinya. Namun rupanya tidak semua warga net menyukainya. Banyak yang mempertanyakan North West yang terlalu muda untuk menggunakan riasan.

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal AquaGold Tren Kecantikan Hollywood yang Digunakan Kim Kardashian
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian dan Kanye West Jalan Bareng di Tengah Proses Cerai