Sukses

Beauty

3 Rahasia dapatkan kulit flawless ala wanita Jepang

Fimela.com, Jakarta Setiap negara memiliki cara tersendiri dalam merawat kecantikan, salah satunya Jepang. Melirik kulit para perempuan Jepang, tentu kita bertanya-tanya, apa sih yang membuat kulit mereka bisa sebagus dan terlihat tanpa cela? Ternyata, para perempuan Jepang memiliki rahasia tersendiri. Simak kiatnya berikut ini.

 1. Rajin konsumsi green tea

Green tea atau teh hijau merupakan bahan alami yang kaya akan vitamin E dan antioksidan yang tinggi. Tak hanya bisa diminum saja, namun banyak ragam panganan di Jepang yang menginfusi teh hijau pada kandungannya. Seperti green tea yang diolah menjadi beragam snack, minuman, hingga kue. Tak heran, mengapa para perempuan jepang memiliki kulit yang sehat dan menawan.

Kulit flawless wanita Jepang

2. Pentingnya hidrasi kulit

 Kulit terhidrasi merupakan kunci dari kulit yang sehat. Oleh sebab itu, para perempuan Jepang selalu mengutamakan hidrasi kulit dengan mengoptimalkan konsumsi cairan yang dibutuhkan oleh tubuh serta mengoptimalkan kondisi kulit dengan penggunaan produk skincare seperti hydrating lotion yang dapat melembapkan serta memperbaiki tekstur kulit.

3. Selalu menggunakan sunscreen

 Penggunaan sunscreen menjadi kunci dari kulit yang sehat dan terlindungi. Oleh sebab itu, para perempuan Jepang tak pernah melewatkan penggunaan sunscreen dalam langkah perawatan kecantikan. Jika kamu memiliki kulit berminyak, maka pilihlah sunscreen dengan tekstur gel yang terasa nyaman dan memberikan perlindungan optimal.

 Dengan tiga langkah di atas, maka kulit idaman seperti para perempuan Jepang bisa sahabat Fimela miliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading