Sukses

Beauty

Dokter cantik ini dilamar dengan cara unik oleh sang kekasih

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk melamar sang kekasih. Seperti cara unik yang yang dilakukan oleh Adya Laksmana Sudrajat saat melamar kekasih tercintanya, Nadia Octavia.

Cara tak biasa dilakukan oleh Adya saat melamar sang kekasih, bukan di sebuah cafe atau tempat spesial lainnya. Namun, jalan Gatot Subroto menjadi saksi dari kejadian tak biasa ini.

Seperti wawancara yang dilakukan oleh Tim Fimela kepada Nadia Octavia, dirinya menjelaskan detil proses sang kekasih melamar dirinya.

Proses melamar unik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nadia Octavia (@nadia.oct) on

 

"Jadi kan tgl 30 aku emang ulang tahun, awalnya Adya jemput di kantor bilang mau ajak makan. Terus kita lewatin jalan Gatot Subroto dan sambil nyetir, dia bilang itu liat di depan (billboard). Terus aku kaget liat ada tulisan 'Happy Birthday, Will you Marry Me', ada nama aku besar banget. Belum selesai kaget, Mas Adya suruh aku buka laci dashboard mobil. Ternyata ada kotak cincin. terus dia menepi mobilnya, aku diajak turun dari mobil, dan dia berlutut sambil ngasih cincin di depan billboard itu." Ungkap Dokter Nadya Octavia.

Siapa sangka jika proses lamaran ini berhasil menarik perhatian publik. Sejumlah pemburu berita mewartakan kejadian ini dan media sosial pun ramai dengan moment unik dari pasangan yang sedang berbahagia ini. Selamat untuk Adya Laksmana Sudrajat dan Nadia Octavia!

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading