Sukses

Beauty

Pikiran sedang stres, Goo Hara tetap disiplin merawat kulit wajah

Fimela.com, Jakarta Awal Oktober kemarin, nama Goo Hara menjadi topik hangat yang sering dibicarakan oleh publik di Korea Selatan. Sayangnya, itu bukan tentang prestasi Goo Hara sebagai seorang aktris dan penyanyi. Atau, seputar rahasia kecantikan selebriti Korea yang mampu meracuni pikiran perempuan di seluruh dunia.

Topik hangat itu adalah “aib”. Sebuah video seks beredar di luas di Korea Selatan. Mantan personel girlband KARA ini pun merasa tertekan, --dan entah mengapa tetap terlihat cantik? Jika biasanya pikiran sedang dihadapkan masalah, sederhananya kesehatan tubuh pun akan terganggu. Tentu saja, ini pun akan mempengaruhi kecantikan, terutama wajah. Dari kulit kusam, hingga jerawat, tak segan akan ramah muncul di wajah.

Tetap terlihat cantik meski sedang tertimpa musibah, apa ya rahasia aktris yang sering tampil dengan makeup natural ini?

Rutin mengonsumsi jus di pagi hari dan di tengah padatnya aktivitas

Pisang, almond, susu, dan blueberry, adalah racikan jus sehat yang sering ia konsumsi setiap hari. Fyi, jus sehat ini buatan sendiri lho. Sebelum memulai aktivitas, Goo Hara meluangkan waktu untuk meracik jus sehat ini di rumah.

Jus sehat ala Goo Hara ini memiliki manfaat baik tidak hanya untuk tubuh, tapi juga kecantikan. Buah pisang, kacang almond, dan blueberry, bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menjaga kelembapan, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Untuk kesehatan tubuh, tiga buah favorit Goo Hara ini bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Lainnya, baik juga untuk melancarkan pencernaan. Uhm, menarik juga ya sahabat FIMELA. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading