Sukses

Beauty

Rekomendasi maskara untuk alis sempurna hanya 5 menit

Fimela.com, Jakarta Berapa lama waktu yang kita butuhkan untuk membuat alis terlihat maksimal? Untuk kita yang masih pemula? Menghabiskan waktu 1 jam hanya untuk mengurus alis sudah cukup normal. 

Jangan buang waktu terlalu lama hanya untuk membuat alis. Untuk yang belum terampil merias alis, itu artinya wajib berkenalan dengan produk makeup ini, Eyebrow Mascara.

Alat makeup satu ini sudah populer sejak 2017. Namun, masih belum banyak brand yang merilis alat makeup ini. Ya, Seperti namanya “maskara”, alat ini pun berbentuk seperti maskara yang kita gunakan untuk memperlentik bulu mata. Digunakan di alis, fungsinya adalah untuk memberi efek yang lebih tebal. Yang suka tampil dengan alis natural, namun ingin terlihat lebih berisi dan tebal, eyebrow maskara ini wajib ada di dalam tas makeup.

Dan berikut rekomendasi eyebrow maskara dari FIMELA.

 

Rollover Reaction - Browcara Clear

Benefit Cosmetics - Gimme Brow

Glossier - Boy Brow

Keuntungan menggunakan eyebrow mascara ini, cara penggunaannya lebih praktis daripada alat makeup alis lainnya, seperti pensil, pomade, atau brow-shadow. Makeup alis bisa dilakukan di mana saja, meski di mobil sekalipun. Untuk kita yang suka touch up on the go, eyebrow mascara is a must have! Terakhir dan ini momen yang paling seru, hanya 5 menit ke dua alis sudah on point.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading