Sukses

Beauty

Berani Ikutan Make Up Battle Bareng Sarah Ayu di Event Y.O.U Makeups Grand Launch?

Fimela.com, Jakarta Mengintip YouTube Channel Sarah Ayu memang seakan menjadi surga tersendiri buat para beauty lovers. Gimana nggak, sederet tips hingga tutorial make up yang paling up to date dari beauty guru yang satu ini memang selalu sukses memanjakan para followers-nya. Jika bertemu dengan Sarah Ayu sudah jadi impianmu sejak lama, jangan lewatkan kesempatan yang satu ini. Pasalnya, Sarah bakal hadir dalam acara Y.O.U Makeups Grand Launch, di mana kamu bisa ikutan make up demo sampai make up battle yang nggak hanya seru, tapi juga banjir hadiah menarik!

Y.O.U Makeups Grand Launch sendiri berlangsung mulai 15 – 18 November 2018 di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Brand kosmetik terbaru di Indonesia ini hadir dengan produk unggulannya yang menawarkan konsep Modern Glam untuk para beauty enthusiast. Rangkaian produknya memiliki formula long lasting yang cocok digunakan perempuan aktif yang banyak beraktivitas di luar rumah. Jadi, nggak perlu repot-repot melakukan touch up riasan terlalu sering.

Bagi yang ingin bertemu dengan Sarah, datang langsung saja ke lokasi pada Sabtu, 17 November 2018 mulai jam 14.00 WIB. Ada banyak keseruan yang bisa kamu ikuti bersama Sarah bertajuk How To Be The Real You with Y.O.U Makeups yang terdiri dari sharing trik make up sehari-hari, make up demo dengan produk Y.O.U Makeups, sampai make up battle yang super seru.

Mulai tergoda untuk ikutan? Saatnya daftarkan diri kamu di Form berikut. Nantinya akan dipilih 20 beauty lovers beruntung yang bisa mengikuti event How To Be The Real You with Y.O.U Makeups bersama Sarah Ayu.

Untuk sesi make up battle-nya sendiri, peserta akan dibagi menjadi 10 tim, di mana masing-masing tim terdiri atas 2 orang. Tentukan sendiri siapa yang mau merias dan siapa yang mau dirias. Para peserta akan diberi waktu 1 menit untuk mengambil produk-produk Y.O.U Makeups yang dibutuhkan buat memenangkan tantangan. Sounds fun, right?

Setelah selesai melakukan make up battle, upload hasil riasanmu di akun Instagram pribadi. Sertakan hashtag #YOUMakeUpsChallenge, tag dan mention akun Instagram @fimeladotcom dan @youmakeups_id.

Akan ada hadiah menarik yang bisa dibawa pulang para pemenangnya, mulai dari uang tunai jutaan rupiah, make up kit dari Y.O.U Makeups, sampai hampers cantik. Ingat, hanya ada 20 orang beruntung yang bisa menikmati pengalaman eksklusif ketemu dan sharing langsung dengan Sarah Ayu. Pastikan kamu jadi salah satunya, ya!

Selain menghadirkan make up demo dan make up battle bareng Sarah Ayu, rangkaian acara Y.O.U Makeups Grand Launch ini juga bertabur para influencer dan selebriti ternama lainnya. Mulai dari Vanesha Prescilla, Tyna Kanna Mirdad, sampai Suhay Salim; talk show dengan Abel Cantika; talk show dan beauty class dengan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia hingga special performance dari Adera. Makin penasaran dengan produk-produk unggulan Y.O.U Makeups yang bisa mempercantik penampilanmu? Siap-siap terkena ‘racun’ make up dengan datang langsung ke acaranya, yuk! Info lengkapnya bisa langsung kamu cek di www.you-makeups.com atau Instagram @youmakeups_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading