Sukses

Beauty

Lendir Bekicot Rahasia Perempuan Korea Hempas Jerawat

Fimela.com, Jakarta Walau memiliki wajah putih bersinar, perempuan Korea Selatan juga tak lepas dari masalah kulit wajah misalnya jerawat. Tentu ada perawatan khusus untuk menghilangkan jerawat tersebut.

Perempuan Korea pun memiliki cara alami yang unik untuk menghempas jerawat dari wajah mereka. Melansir dari wajahjerawat.com berikut perawatan yang digunakan.

1. Masker Lumpur

Lumpur laut yang didapatkan secara alami memiliki manfaat untuk mendetoksifikasi kulit, yaitu mengeluarkan semua racun yang bisa menyebabkan munculnya jerawat. Lumpur juga mengandung senyawa yang bisa memperkecil pori-pori kulit wajah.

Pori-pori yang kecil akan menekan produksi sebum pada wajah sehingga meminimalisir pertumbuhan jerawat. Masker lumpur ala Korea telah banyak dijual oleh berbagai produsen kecantikan dan perawatan kulit asal Korea

2. Salju

Salju bersih dari pegunungan ternyata bisa dimanfaatkan untuk merawat kecantikan kulit wajah. Salju bersih ini juga bisa menghilangkan jerawat. Salju ini dikompreskan ke wajah agar pori-pori dapat mengecil dan tertutup. Salju bersih ini biasanya dibekukan sehingga membentuk es, lalu dioleskan ke wajah hingga salju habis.

Selain dapat menutup pori-pori kulit, cara ini diyakini dapat menjaga kekencangan kulit wajah sehingga mampu membuatnya tetap awet muda.

3. Lendir Bekicot

Lendir bekicot sangat populer dalam dunia kecantikan Korea. Bahan ini sangat ampuh untuk mengatasi jerawat. Lendir bekicot juga bermanfaat untuk mengurangi pigmentasi kulit dan keriput pada kulit.

Lendir bekicot telah diolah menjadi berbagai macam krim dan masker, sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan lebih mudah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading