Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Terbaru dari Ivan Gunawan Cosmetics

Fimela.com, Jakarta Selain sukses pada bidang fashion, kini Ivan Gunawan mulai mengepakkan sayapnya di bidang beauty. Sebelumnya berhasil pada kosmetiknya yang terdahulu, kini Ia mengeluarkan beberapa kosmetik baru dalam launching Ivan Gunawan Cosmetics Skin Perfector Series dan Lipstick.

Ivan Gunawan berharap, produk yang dipasarkan ini mampu memuaskan para konsumen khususnya para wanita. "Saya berharap produk kosmetik Ivan Gunawan terbaru ini bisa laku dipasarkan dan semakin disukai. Untuk itu, tim terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen," ujarnya (15/11) di salah satu Caffe daerah Jakarta Pusat.

Kehadiran rangkaian produk terbaru Ivan Gunawan Cosmetics ini sangat mengutamakan kualitas kandungan untuk memenuhi kebutuhan kosmetik para wanita masa kini. Loyalitas para konsumen yang membawa Ivan Gunawan dan tim terus beinovasi menghadirkan rangkaian produk kecantikan yang tidak biasa yang disukai para wanita.

Produk Ivan Gunawan Cosmetics

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ivan Gunawan Cosmetics (@ivangunawan_cosmetics) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ivan Gunawan Cosmetics (@ivangunawan_cosmetics) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ivan Gunawan Cosmetics (@ivangunawan_cosmetics) on

Skin Perfector Series terdiri dari:

1. Skin Perfector Fix

Bedak padat, yang dapat mempermudah penampilan cantik dan memukai dengan 5 pilihan warna dari, Natural, Light, vivid, Ivory, Beige. 

2. Skin Perfector Free

Face powder, bedak tabur yang sangat halus dan lembut untuk penampilan cantik dan flawless dalam 5 pilihan warna yaitu, Natural, Light, vivid, Ivory, Beige.

3. Skin Perfector Free Flow

Foundation cair, liquid foundation yang sangat lembut dan ringan untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit wajah dengan 5 pilihan warna yaitu, Natural, Light, vivid, Ivory, Beige.

4. Lipstick

- Allure Of The Lips, terdapat 3 varian warna baru yaitu, 07 Summer of 81, 08 Capricorn Chic. 09 Sweet Latte. Lipstik ini memiliki pigmented yang tinggi dengan kandungan vitamin A dan E yang bisa melembabkan dan melembutkan bibir.

- Sexy Lip Color, Lipstik cair dan creamy ini memberikan hasil matte dengan warna sempurna yang tahan lama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading