Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Kontestan Miss Universe adalah..

Vemale.com - Pernah melihat atau mengikuti ajang pemilihan ratu sejagat? Pada saat malam final, para kontestan selalu tampak menawan. Ketika mereka berjalan di panggung atau sesi pemotretan, yang kita saksikan adalah wanita-wanita yang tampak stunning dan flawless. Padahal saat di karantina, mereka tidak secantik itu. Apa ya kira-kira rahasia mereka? "Ketika seseorang saling bertemu untuk pertama kalinya, hal pertama yang diingat adalah mata mereka. Yang kedua adalah gigi (saat tersenyum), dan yang ketiga adalah rambut. Tetapi orang-orang lebih banyak menghabiskan uang untuk rambut daripada gigi mereka." - Damian Dachowski, DMD, Pennsylvania Tersenyum saat membaca kutipan dokter gigi tersebut? Tim kami juga. Dan sebenarnya.. hal itu juga yang menjadi rahasia cantik para Miss Universe. Seperti yang kita ketahui bertahun-tahun lamanya, Miss Universe adalah paket kecantikan, luar dan dalam. Fashion, keindahan tubuh, kecerdasan, kepribadian dan tentu saja.. tempat di mana mahkota kemenangan itu akan diletakkan, rambut mereka. Ketika berjalan di panggung final, mereka semua tampak anggun, tenang, dan cantik tentu saja. Tetapi Anda tidak pernah tahu kehebohan saat di balik panggung.
Tim dari Chi sedang menata rambut Miss Japan Universe 2011 (c) smugmug
Sebuah video yang dirilis tahun lalu oleh Miss Universe Organization seperti dilansir examine menampakkan kehebohan itu. Ada banyak persiapan dan banyak pekerjaan untuk mempersiapkan penampilan para kontestan yang ikut serta dalam ajang Miss Universe. Dan pssst.. akhirnya rahasia cantik para kontestan terkuak. Tim yang bekerja untuk mempersiapkan penampilan kontestan Miss Universe selalu fokus pada rambut, semua tentang rambut, tidak boleh ada yang salah pada mahkota alami tersebut.. Semua kehebohan ada di dalam video tersebut kembali terulang tahun ini. Puluhan kontestan duduk di dalam ruang rias dan para stylist dari Chi mulai bekerja untuk menata rambut mereka. Produk penata rambut bergantian menyentuh rambut para kontestan, klip rambut di mana-mana, alat pengeriting dan catok rambut bekerja, beberapa koreksi dilakukan bila ada sedikit saja bagian dari tata rambut yang dirasa belum sempurna oleh para stylist. Bahkan tidak jarang terlihat para stylist saling melempar sikat rambut satu sama lain. Semua itu demi rambut yang sempurna.
Tim dari Chi sedang menata rambut Miss Rusia Universe 2011 (c) smugmug
Perlu waktu sekitar.. dua atau tiga jam bagi para kontestan untuk duduk diam di kursi sementara wajah dan rambut mereka mendapat 'sihir' dari pada stylist. Perlu kesabaran luar biasa di antara para stylist yang bekerja keras untuk mempercantik penampilan mereka. Voila.. para kontestan akhirnya tampak menawan saat tampil di panggung dan berbagai pemotretan. Sebagai tambahan, rambut para kontestan selalu mendapat perawatan dari produk ramah lingkungan, sehingga jangan heran bila rambut mereka tampak memesona sepanjang acara. (vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading