Sukses

Beauty

Kreasi Seru Body Mist Buatan Sendiri di Plaza Senayan Beauty Week

Fimela.com, Jakarta Plaza Senayan kembali menggelar Plaza Senayan Beauty Week tahun ini. Ini menjadi tahun kedua setelah tahun lalu digelar cukup sukses bagi beauty enthusiast.

Diselenggarakan pada 22 - 27 November 2018, Sahabat Fimela bisa menjajal langsung pengalaman menarik di dunia kecantikan dari berbagai merek dunia. Seperti tips dan trik, beauty demo, beauty class, dan talkshow dari sejumlah influencer dan para pelaku industri kosmetik.

Selain merasakan pengalaman menarik di setiap booth kecantikan yang ada, Sahabat Fimela juga bisa membuat body mist sesuai kreasi. Utama Spice, sebuah merek kecantikan yang menawarkan perawatan kecantikan berbahan dasar alami. Mulai dari serum, lip balm, clay mask, body mist, dan masih banyak lagi. Menariknya, Sahabat Fimela bisa membuat body mist berdasarkan kreasi sendiri. Sehingga aroma yang dihasilkan mencerminkan pribadi masing-masing.

Berkunjung ke booth Utama Spice, Fimela.com berkesempatan untuk menjajal langsung proses kreasi pembuatan body mist. Setiap pengunjung akan mendapatkan satu botol ukuran 60 ml berisikan cairan ekstrak aloe vera dan ekstrak alkohol dari tebi yang dicampur dengan air biasa.

 

Tidak hanya untuk aroma tubuh

Di booth tersedia beragam minyak esensial yang siap dicampur dengan botol kemasan tadi. Sahabat Fimela bisa pilih sendiri minyak esensial apa yang ingin digunakan dan bisa dicampur dengan minyak esensial lainnya. Komposisinya adalah 14 tetes minyak esensial. Komposisi ini bisa disesuaikan berdasarkan tingkat kekuatan aroma.

Selain menjadi menambah aroma tubuh, kandungan alami dalam body mist ini bisa menjadi terapi penyembuhan penyakit ringan, seperti sakit kepala dan flu. Bisa juga digunakan untuk antiseptik dan menghilangkan aroma tidak sedap.

Body mist ini tidak akan mengubah aroma dari parfum yang digunakan. Kandungan aloe veranya justru akan menghidrasi kulit tanpa membuatnya terasa lengket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading