Sukses

Beauty

Flower Power

Cosmo rekomendasikan beragam tip cara mengenakan elemen fashion bercorak floral untuk dua karakteristik, formal maupun kasual.

The Floral Blazer

Untuk gaya maksimal dengan floral blazer coba padankan dengan terusan bercorak floral pula dalam warna senada. Tambahkan aksesori berpalet natural seperti cokelat atau putih.

Untuk gaya semi formal atau kasual coba padankan blazer bercorak floral dengan T-shirt dan skinny jeans berpalet abu-abu.

blazer flower

Courtesy bosschicfilesdotcom

Untuk potongan blazer yang tepat berpotongan tailored yang clean, struktural dan sebatas pinggang.

The Floral Pants

flower pants

Courtesy fashionpolice

Celana bermotif bunga yang semarak bisa dipadankan dengan atasan bermotif senada. Pilih atasan blouse dan material ringan seperti sutera untuk tampilan lebih elegan.

Untuk gaya kasual celana bermotif semarak bisa dipadankan dengan atasan kemeja bermaterial denim atau T-shirt. Padanan kemeja coba pilih kemeja tanpa motif dengan warna sama dengan celana.

The Floral Top

floral top

Courtesy affsyi

Atasan bermotif floral seketika bisa membuat gaya berbusana Anda semakin fashionable. Untuk gaya maksimal padankan dengan rok mini bergaris A-line atau pencil skirt bercorak floral pula.

Untuk gaya kasual coba padankan dengan jeans atau celana pendek berpotongan lurus. Pilih material atasan bermotif bunga dari katun atau berpotongan lengan pendek agar tampilan Anda tetap santai.

The Floral Skirt

floral skirt

Courtesy laksmiblogspot

Rok dengan motif floral yang semarak coba pilih potongan pensil dan clean. Padankan dengan blazer atau blouse berpalet senada. Ingin lebih maksimal padankan dengan atasan bermaterial lace.

Untuk menghadiri acara kasual coba padankan dengan T-shirt atau sleveless top. Pilih warna atasan berpalet netral seperti hitam dan putih, atau warna senada dengan rok Anda. [initial]

Source: Cosmopolitan, Edisi Juli 2012, halaman 80

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading