Sukses

Beauty

Rahasia Rambut Terurai Lebat!

 Dari mana asalnya? Yup, langkah pertama: Berantas dulu segala permasalahan rambut Anda.

Anda terlalu sering mengandalkan hot tools atau pengering rambut?

Terus-terusan menyiksa rambut Anda dengan panasnya styling tools ataupun bahkan kimia dari pewarna rambut dapat mengurangi tekstur rambut yang membuatnya rusak dan rapuh.

HAIR SECRET:Jika terpaksa bersentuhan dengan pemanas rambut, rutinlah menggunakan conditioner setiap kali Anda keramas. Kelembapan yang diberikan conditioner akan membalut helaian rambut dengan protein tinggi sehingga menjauhkan rambut dari ancaman kerusakan.

Bagaimana cara memberi ilusi rambut tipis agar terlihat lebih tebal?

Sebenarnya rambut tipis bisa diatasi dengan memilih model rambut yang tepat. Kuncinya: terletak pada layer rambut. Namun jika rambut Anda lurus, ada baiknya menghindari layer yang terlalu banyak.

HAIR SECRET: Untuk ilusi rambut lebih tebal, cara paling sederhananya yakni dengan teknik blow dry dan alat yang tepat. Pilih round brush saat pengeringan untuk hasil rambut lebih lembut dan rapi.

Berniat ingin merombak penampilan (baca:diet), tapi performa rambut tak seindah dulu lagi?

Sama halnya dengan kulit, apa yang Anda asup setiap hari pun akan mempengaruhi performa sang mahkota.

HAIR SECRET: Kondisi rambut bisa Anda jaga lewat makanan, dengan menghindari beberapa jenis makanan yang mengandung minyak berlebih. Jika rambut lebat, panjang, dan tergerai indah masuk ada dalam wishlist Anda, never crash a diet dan konsumsilah lebih banyak protein. [initial]

Source: Cosmopolitan Edisi Oktober 2012, halaman 126

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading