Sukses

Beauty

Tricky Nose

Membuat bentuk hidung agar terlihat lebih berdimensi ternyata tidak sesulit itu, kok. Rahasianya? Aplikasi shading yang tepat tentunya bisa menjadikan bentuknya terlihat proporsional dan natural!

  1. Aplikasikan secara merata foundation yang tepat untuk warna kulit Anda. Untuk hasil natural, pilih foundation cair yang diaplikasikan menggunakan kuas khusus alas bedak. Setelah itu baru gunakan bedak tabur untuk andalan.
  2. sapukan shading pada bagian sisi tulang hidung hingga cuping untuk memberi dimensi, baurkan dengan bantuan compact powder agar hasilnya tampak natural. Jangan lupa untuk menambahkan highlighter di sepanjang tulang hidung Anda.
  3. Tonjolkan juga pesona mata dengan sapuan eye shadow natural berwarna cokelat yang dipertegas dengan aplikasi eyeliner pensil pada bagian atas garis kelopak mata, hingga setengah bagian ujung bawah garis mata Anda.
  4. Last touch, beri polesan lipstik warna pink lembut pada bibir Anda. Psst, jika ingin bibir terlihat penuh, tambahkan saja lip gloss dengan efek glitter di dalamnya. [initial] 

Source: Cosmopolitan Edisi November 2012, halaman 156

 

(Cosmo/cey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading