Sukses

Beauty

Hijab Renda Yang Mempercantik Penampilan Anda

Memakai hijab tidak harus polos, sentuhan motif atau aksen tertentu dapat menambah cantik penampilan Anda. Misalnya saja, motif hijab berupa bunga atau floral membuat Anda tampil feminin dan romantis. Jika Anda tidak suka motif bunga, Anda bisa memakai hijab dengan aksen renda (lace) yang juga memberi efek feminin.

Hijab renda tidak berarti renda yang kasar atau tebal. Aksen renda yang lembut pada seluruh hijab atau bagian tertentu akan membuat penampilan Anda berbeda. Aksen hijab renda ini cocok untuk Anda yang ingin memberi sentuhan lembut dan feminin dalam penampilan santun.

Ingin mendapat inspirasi hijab renda? Silakan melihat koleksi dari Hijab Houseberikut ini!

(vem/yel)

Hijab Renda Mutiara

Jika Anda bingung bagaimana memakai hijab untuk acara formal atau pesta, maka hijab ini bisa jadi pilihan. Dalam sehelai hijab, ada aksen renda yang halus di bagian bawah. Deretan mutiara membuat hijab ini terlihat mewah dan elegan. Warna putih gading membuat hijab ini mudah diaplikasikan pada berbagai warna pakaian.

Hijab Renda Ungu Pink

Hijab ini memadukan motif renda warna ungu dan kain hijab polos warna merah muda lembut. Perpaduan ini memberi kesan feminin dan penampilan yang kalem. Hijab ini cocok digunakan untuk acara santai atau semi formal.

Hijab Renda Biru Tua

Semua bagian hijab ini terbuat dari kain renda lembut. Dapat Anda padukan dengan ninja polos warna cerah agar motif renda dapat terlihat. Anda dapat memadukan hijab renda ini dengan pakaian polos atau berwarna cerah agar penampilan tidak terlalu 'berat'.

Hijab Renda Cokelat

HIjab warna cokelat mocca ini tampak manis dengan tambahan aksen renda tipis yang lembut. Anda dapat menampilkan keindahan renda dengan meletakkannya pada bagian puncak kepala dan bahu. Hijab renda seperti ini cocok untuk menghadiri acara semi formal atau hijab kantor.

Hijab Renda Merah Cerah

Warna merah yang segar tergambar dalam hijab renda ini. Semua bagian terbuat dari renda berbahan halus. Untuk hijab seperti ini, Anda dapat menonjolkan motifnya dengan memakai dalaman atau ciput ninja warna cerah. Karena warna hijab sudah hidup, Anda bisa memilih pakaian warna lembut untuk mengimbangi merah cerah itu.

Loading