Sukses

Beauty

Wah, Cantiknya Berbagai Model Wedding Hijab Dari Luar Negeri

Momen pernikahan yang indah, selalu dilengkapi dengan balutan busana pengantin yang cantik. Sebagai pengantin muslimah, tentu kita juga ingin tampil istimewa di hari pernikahan kita. Meski menggunakan hijab, namun kita tetap bisa tampil menawan.

Kali ini, Vemale akan mengajak Anda melihat berbagai inspirasi wedding hijab dari luar negeri. Dalam balutan busana putih dan senyum yang mengembang, pakaian pengantin mereka seolah ikut menghiasi kebahagiaan mereka.

Bila Anda merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat, semoga beberapa inspirasi wedding hijab ini bisa membantu memberikan ide untuk hari bahagia nanti.

(vem/gil)

Mengadaptasi Gaya Barat

Pakaian pengantin gaya barat memang sangat menginspirasi. Gaun panjang dan besar, memang nampak mewah serta elegan. Tak heran banyak orang menyukai gaya busana pengantin yang cantik tersebut.

Namun fashion itu sangat fleksibel dan bisa mengikuti kebutuhan Anda. Apalagi sebagai muslimah, kita harus menjaga agar aurat tetap tertutup. Misalnya dengan gaya ini.

Meski menggunakan topi yang sering digunakan para putri dan ratu Eropa, namun Anda tetap bisa tampil tertutup. Malah penampilan semakin unik dan cantik.

 

Simpel dan Cantik

Bagi Anda yang ingin tampil lebih sederhana, Anda bisa menggunakan gaya busana pengantin polos seperti ini. Meski dengan minim payet dan hiasan, namun Anda bisa menggunakan bahan pakaian yang berkilau atau berwarna putih bersih.

Desain yang cantik dengan model yang mengembang akan membantu membuat penampilan Anda di hari pernikahan nampak simpel namun tetap elegan. Anda tinggal menambahkan beberapa jenis aksesoris untuk membuatnya nampak mewah.

 

Kerudung Lace

Anda juga bisa memanfaatkan tudung dari lace untuk mempercantik gaun pengantin. Lace adalah bahan yang sangat menunjukkan sisi keindahan wanita. Terkesan klasik dan lembut, sangat cocok digunakan untuk momen pengukuhan hubungan cinta dengan pasangan di hari pernikahan.

Padukan jilbab polos Anda dengan tudung lace yang cantik agar penampilan Anda semakin menawan. Bila Anda mau, Anda bisa memesan kepada pembuat baju pengantin untuk menambahkan payet pada kerudung lace Anda.

 

Gaya Jubah

Masih ingat dengan baju pengantin Dian Pelangi? Ada jubah yang unik dalam salah satu pakaian pengantin yang digunakan Dian Pelangi hari itu. Pakaian pengantin muslimah yang unik dan jarang kita temui di mana-mana.

Anda bisa menyontek gaya tersebut, Ladies. Dengan gaya yang satu ini, Anda bisa lebih melindungi lekuk tubuh Anda. Ditambah payet dan desain yang memiliki kesan etnik untuk gaun pengantin yang lebih artistik.

Tidak Harus Mengembang

Bila Anda kurang suka dengan model gaun pengantin yang mengembang, Anda bisa mencoba gaya wedding dress yang lebih ringkas. Menggunakan bahan yang lebih jatuh seperti satin dan sutra bisa jadi alternatif.

Pakaian pengantin muslimah saat ini memiliki banyak variasi. Namun yang paling penting adalah menjaga bagian-bagian yang sering sekali terbuka, terutama di bagian leher. Semoga dengan inspirasi wedding hijab dari luar negeri ini bisa membantu Anda menemukan desain gaun yang pas di hati.

Intip juga tips menggunakan hijab untuk Anda yang berkacamata. Semakin cantik dan bersahaja dalam berhijab dengan berbagai tips jilbab dari Vemale. Semoga bermanfaat, Ladies.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading