Sukses

Beauty

5 Aksesoris Hijab Untuk Mempercantik Penampilan

Apapun pakaiannya, setiap wanita ingin tampil cantik, termasuk Anda yang memakai hijab. Kadang bingung juga mau menambahkan aksesoris apa pada hijab. Hijab yang sudah terkesan 'penuh' membuat banyak wanita malas memakai aksesoris. Padahal ada banyak pilihan aksesoris hijab untuk mempercantik penampilan.

Hal lain terjadi pada mereka yang suka menumpuk banyak aksesoris dalam penampilannya, sehingga secara keseluruhan, penampilan tampak berat. Karena itu, Anda harus punya banyak ide mix match penampilan. Dengan aksesoris tepat, penampilan Anda tetapi cantik dalam kesederhanaan.

Inilah 6 ide aksesoris hijab yang bisa Anda coba!

(vem/yel)

Bros dengan untaian mutiara

Jika Anda adalah wanita muda, bros metalik terlalu 'berat' jika dipakai setiap hari. Penampilan yang fun dan feminin akan lebih terlihat jika Anda memakai bros yang terbuat dari kain dan memiliki untaian mutiara, seperti bros pita yang dipakai oleh model di atas. Bentuk pita yang manis dan untaian mutiara akan melembutkan penampilan. Akan lebih bagus jika hijab yang Anda pakai polos.

Anting hijab unik

Saat memakai hijab, Anda bisa menambahkan aksesoris anting hijab. Anting ini baru disematkan di dekat telinga setelah hijab dipakai. Anda bisa meniru gaya model di atas. Antih hijab yang memiliki bentuk bulu merak mempermanis penampilan. Unik tetapi menawan, kesan etnik dan alami sangat terasa. Jika Anda memakai anting dengan model seperti ini, sebaiknya memakai hijab dan atasan polos.

Headband Warna-Warni

Penampilan warna-warni ceria bisa mencerahkan suasana. Anda yang energik dan berani tampil beda, bisa mencoba headband hijab warna-warna. Headband yang dipakai dapat membuat penampilan Anda lebih fun dan ceria. Tips tambahan, karena hijab sudah ramai dan berwarna, ada baiknya Anda memakai pakaian warna lembut atau netral, misalnya cokelat muda seperti yang dipakai model.

Bros di tengah dahi

Saat menghadiri acara spesial, daripada memakai hijab bertumpuk-tumpuk dan berkilauan, Anda bisa memakai hijab turban seperti gaya di atas. Untuk mempermanis penampilan, Anda bisa memakai bros dengan aksen batuan atau manik yang menjuntai ke bawah. Penampilan ini akan membuat Anda menampilkan sisi etnis yang cantik. Agar bros Anda menjadi aksesoris yang menonjol, usahakan memakai hijab dengan warna yang berbeda jauh dengan warna bros. 

Bros Pita Lebar

Loading