Sukses

Beauty

Operasi Plastik Membuat Wanita Lebih Bahagia

Setiap orang bertanggung jawab atas tubuhnya, termasuk ketika dia memutuskan mengubah bentuk tubuh dengan cara operasi plastik. Hingga saat ini, banyak orang mencibir mereka yang melakukan operasi plastik, padahal, banyak wanita yang semakin percaya diri dan bahagia setelah melakukan perubahan pada wajah atau tubuhnya.

Penelitian yang membuktikan bahwa operasi plastik berdampak positif dilakukan oleh Psikolog Jurgen Margraf pada 506 orang. Hasilnya, mereka yang telah melakukan operasi plastik merasa lebih baik dengan kehidupan, memiliki rasa percaya diri, merasa lebih menarik dan memiliki kesehatan mental yang baik.

Penelitian ini mematahkan hasil penelitian sebelumnya yang menyatakan bahwa mereka yang melakukan operasi plastik punya masalah psikologis. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa banyak orang bahagia dengan perubahan bentuk tubuh mereka, sehingga efek negatif seperti depresi dan bunuh diri tidak lagi berlaku. Mereka yang melakukan operasi plastik justru merasa jauh lebih bahagia dan puas dengan hidup mereka.

geniusbeauty

Duchess of Alba, Amanda Lepore, Donatella Versace, Heidi Fleiss (c) Genius Beauty

Walau begitu, operasi plastik tidak menjamin kecantikan abadi di sepanjang usia. Jika Anda berminat melakukan bedah plastik untuk kecantikan, pastikan apa yang Anda lakukan tidak meninggalkan penyesalan. Pastikan Anda melakukannya di tangan ahli medis terpercaya. Jangan sampai Anda berakhir seperti wanita-wanita pada gambar di atas.

BACA JUGA :

Gadis 14 Tahun Lakukan Operasi Plastik Karena Sering Dihina Jelek

4 Wanita Operasi Payudara Demi Menang Kontes Kecantikan

Inilah Foto 'Keluarga Boneka' Sang Gadis Barbie, Valeria Lukyanova

Cantik Tapi Tersiksa, Susahnya Jadi Gadis Barbie

Kisah Ironi Wanita Yang Kecanduan Operasi Plastik

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading