Sukses

Beauty

Green Eight, Wujudkan Kecantikan Dengan Herbal

Tak dapat dipungkiri bahwa setiap wanita pasti menginginkan kulit cantik dan sehat. Untuk itu, diperlukan perawatan yang berkala. Namun kini untuk urusan kemanan bahan baku perawtan juga harus mendapat perhatian, Ladies. Pasalnya, efek yang ditimbulkan dari bahan baku yang tidak aman akan sangat fatal.

Melihat kenyataan itu, klinik Health and Beauty Green Eight memberikan alternatif melalui setiap penggunaan bahan bakunya yang herbal dalam setiap perawatan yang dilakukan. "Jadi konsepnya, kami ingin para wanita itu cantik, sehat dan safe. Maka dari itu, awal kami terjun ke pabrik guna memastikan produk tidak mengandung bahan berbahaya," ujar Siti Haryati, mewakili 6 owner lain di Jakarta.

Green Eight

Dalam treatment di klinik yang telah tersebar di Jakarta, Palembang, Bogor, Semarang, Bandung, Solo, Pontianak dan Balikpapan tersebut adalah Anda tidak lagi perlu khawatir sebab Green Eight baru menggunakan produk Nu Skin, Green Choice dan Jassen untuk perawatan.

Misalnya, untuk treatment facelift menggunakan Nu Skin, dalam sekali perawatan, wajah Anda akan kencang dan nampak tirus. Sedangkan, treatment diamong peeling akan mengangkut kulit-kulit mati, mengencangkan dan menipiskan flek di wajah. Tetapi, untuk treatment diamond peeling ini dianjurkan untuk wanita yang berusia 30 tahun ke atas.

"Hasil dari diamond peeling ini akan terlihat 3 hari setelah perawatan. Selain itu, ada pula treatment wajah dermabrasi crystal yang berguna untuk mencerahkan muka," kata Siti lagi.

Treatment di Green Eight Herbal Care

Untuk facial herbal, Green Eight memakai kacang hijau, wortel, tomat, alpukat dan bengkuang sebagai bahan bakunya. Namun, jika Anda memilih perawatan facial phytogen, maka Anda akan dimanjakan dengan rumput laut. "Khusus untuk jerawat, whitening dan sensitif. Phytogen memakai ultrasome di mana masker masuk sampai 7 lapisan wajah. Jadi, tanpa suntikan. Seperti topeng," ucapnya.

Oh ya, Ladies, semua facial plus totok wajah lho. Sedangkan untuk perawatan body Green Eight akan disediakan body massage dengan aroma therapy, body whitening dan body sliming. Tidak sampai disitu saja, Green Eight akan terus mengembangkan inovasi-inovasi terbaru guna memanjakan Anda semua, Ladies. Wah, tertarik?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading