Sukses

Beauty

5 Kesalahan Makeup Yang Sering Dilakukan Selebritis

Selebritis atau makeup artist juga manusia, kadang mereka melakukan kesalahan saat mengaplikasikan makeup. Meskipun selama ini selebritis Hollywood selalu tampil sempurna saat berjalan di red carpet, ada waktu-waktu tertentu saat mereka menggunakan makeup yang salah dan nggak banget.

Inilah beberapa di antaranya.

Lindsay Lohan - Lipstik Terlalu Pink

genius beauty

Kenapa lipstik ini tampak aneh di bibir Lindsay? Karena warna pink terang seperti ini paling cicik dipakai oleh mereka yang memiliki kulit putih. Saat kulit Lindsay lebih gelap, apalagi menggunakan bronzer tebal di bagian pipi, warna lipstik ini jadi tampak aneh.

Kate Hudson - Foundation Terlalu Terang/Gelap

genius beauty

Kesalahan pemakaian warna foundation juga dialami banyak artis Hollywood, salah satunya Kate Hudson. Anda bisa melihat bagaimana beda warna kulit wajah dan kulit leher. Warna foundation ini membuat Kate tampak pucat, apalagi makeup yang dipakai terlalu nude.

Kim Kardashian - Foundation atau Bedak Terlalu Tebal

genius beauty

Selebritis seksi yang sedang mengandung ini sering terlihat memakai foundation atau bedak yang terlalu tebal. Akibatnya, beberapa bagian kulit Kim tampak retak dan pecah-pecah. Selain tampak jelek, efek ini membuat wajah terlihat lebih tua.

Christina Aguilera - Lipstik Terlalu Gelap

genius beauty

Warna lipstik yang dipakai penyanyi cantik ini terlalu gelap untuk usianya. Wajah Christina jadi tampak sangat tua dan tidak cerah sama sekali. Kalaupun tetap ingin memakai lipstik dengan warna gelap, aplikasikan lipgloss di atasnya, sehingga lipstik tidak terlalu kaku.

Sienna Miller - Alis Terlalu Lebar

genius beauty

Sangat disayangkan wajah muda Sienna Miller jadi bertambah tua karena alis yang terlalu lebar. Biasanya Sienna tampil dengan alis yang lebih 'langsing', sehingga penampilannya pada foto di atas tampak aneh dan terkesan tua.

Jangan sampai kesalahan yang dilakukan artis-artis di atas terjadi juga pada Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading