Sukses

Beauty

Gaya Kasual Selebriti Internasional

Anda akan pergi ke luar rumah namun sedang malas berdandan dan menggunakan pakaian yang rapi? wajar kok Ladies. Terkadang kita malas untuk ribet dan memilih memakai baju yang santai saja. Memakai baju yang santai seperti t-shirt atau short pants bukan berarti kita tidak bisa stylish. Selebrity Hollywood saja sering keluar rumah bahkan berbelanja atau bepergian menggunakan pakaian yang kasual dan santai. Yuk intip gaya seleb Hollywood dalam pakaian kasual nya! 

Dari kiri ke kanan : Whitney Port, Kate Beckingsale, Daisy Lowe

Gaya kasual yang memadukan celana dengan simply tops memang tidak pernah ada matinya. Pilih celana yang longgar dan nyaman dipakai serta simply tops yang terbuat dari katun dan tidak bermotif agar gaya kasual Anda lebih sempurna. Tambahkan sun glass bila anda akan berkegiatan di luar rumah. Urai rambut Anda dan pakai alas kaki yang nyaman untuk melakukan aktifitas jalan.

 Dari kiri ke kanan : Jessica Alba, Jennifer Love Hewitt, Kristin Cavallari

Anda memiliki simple dress yang jarang digunakan karena bingung untuk memadukan nya? Ini solusinya. Pakai dress dan tidak usah ditambah apapun, cukup mix match dengan sedikit aksesori dan alas kaki yang match dengan dress. Dress yang memiliki desain yang minimalis dan motif yang simpel membuat penampilan kasual anda semakin mempesona.

Selebriti Hollywood tidak selalu berdandan rapi dan memakai baju stunning dalam keseharian nya. Namun mereka cerdas dalam padu badan gaya yang mereka pakai. Style mereka bisa Anda tiru, ladies. Sedikit tips untuk memakai baju kasual namun tetap menawan : pakai baju dengan motif minimalis atau polos, tambahkan satu atau dua aksesori seperti jam tangan atau kalung. Kini Anda tidak lagi harus ribet berdandan rapi bila harus keluar rumah karena gaya kasual bisa jadi salah satu pilihan.

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading