Sukses

Beauty

Bulu Mata Cantik Dengan Eyelash Enhancer, Amankah?

Memiliki wajah cantik sempurna menjadi idaman setiap wanita. Kulit yang halus, pipi merah merona, alis rapi dan bulu mata lentik menarik. Banyak wanita yang menghabiskan sebagian besar uangnya dihabiskan untuk mempercantik diri. Mulai dari rajin skin care, melangsingkan tubuh, membeli suplemen-suplemen bahkan ada yang melakukan operasi demi memiliki hidung mancung sempurna atau dagu lancip mempesona. Keinginan wanita untuk memiliki penampilan yang terbaik memang terkadang tidak bisa dibendung.

Selalu ada tren baru di dunia kecantikan yang digilai oleh banyak wanita. Kini sedang tren eyelash enhancer. Apa itu eyelash enhancer? secara sederhananya, eyelash enhancer adalah cara untuk membuat bulu mata lentik tanpa harus dibentuk dan dioles maskara. Ada krim yang diaplikasikan di sekitar bulu mata secara teratur sehingga bulu mata menjadi lentik dan tebal tanpa harus mengoles maskara atau memakai bulu mata palsu.

Lalu krim ini apakah aman untuk digunakan? Eyelash enhancer aman untuk digunakan bila sesuai dengan resep dokter. Dokter akan memberi takaran dan aturan serta memberikan pengarahan bagaimana memakainya. Krim ini harus digunakan dengan hati-hati karena pengaplikasiannya berada di daerah sekitar kelopak mata. Bila salah memakai bisa mengakibatkan efek buruk bagi mata dan membuat pandangan buram.

Eyelash enhancer ini pada dasarnya memiliki fungsi untuk mempertebal dan membuat lentik bulu mata. Karena itu bila sudah mendapatkan hasil yang diinginkan, sebaiknya berhenti menggunakannya. Eyelash enhancer tidak boleh digunakan tanpa resep dan pengawasan dari dokter karena salah dosis atau salah pengaplikasian bisa berakibat fatal. Umumnya hasil dari eyelash enhancer bisa dilihat dalam 7 hari setelah pemakaian dan hasil sempurna bisa diperoleh setelah 14 hari menggunakan secara rutin.

Anda tertarik untuk memakai eyelash enhancer ini? Anda bisa mencari dokter kecantikan yang menyediakan eyelash enhancer dan jangan mencoba untuk memakainya tanpa pengawasan dokter. Eyelash enhancer memang menjadi populer karena hasilnya yang fantastis sehingga wanita tidak perlu lagi repot-repot mengoles maskara dan menjepit bulu mata.

BACA JUGA

Cantiknya Cat Kuku Beraroma Citrus, Mau?

Kontes Miss Hong Kong Lebih Disukai Karena Wajah Yang Cantik Alami

Parfum Yang Aromanya Enak Tapi Nggak Mahal

Tren Rambut Warna-Warni Dengan Hair Chalk

Gadis Muda Bunuh Diri Karena Hasil Operasi Plastik Jelek

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading