Sukses

Beauty

3 Operasi Kecantikan Yang Paling Diminati Kaum Hawa

Lekuk tubuh sempurna, kulit mulus tanpa cela, wajah bercahaya, mata dengan sorot tajam mempesona dan hidung mancung bak primadona. Secara tidak langsung, boneka barbie sudah menjadi role model bagi wanita untuk menggambarkan seperti apa tubuh yang mereka inginkan. Kini operasi plastik dan operasi memperindah bentuk tubuh sudah lazim dijalani dan malah bagi sebagian wanita sudah menjadi candu tersendiri. Tahukah Anda tiga jenis operasi yang kerap dilakukan wanita untuk mempercantik penampilannya?

1. Operasi merekonstruksi bentuk wajah

Rekonstruksi bentuk wajah adalah mengubah bentuk asli wajah dengan menata ulang rahang, gigi, dagu dan beberapa bagian wajah lainnya. Contohnya adalah semisal seorang perempuan yang semula memiliki bentuk wajah bulat kemudian ingin memiliki wajah yang tirus maka operasi akan merekonstruksi ulang bentuk wajah perempuan tersebut. Operasi rekonstruksi ini membutuhkan beberapa kali operasi dan hasil akan terlihat setelah rangkaian operasi selesai. Korea Selatan merupakan pelopor pusat operasi rekonstruksi bentuk wajah.

2. Operasi menghilangkan berat badan

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh sempurna? Namun banyak wanita yang malas untuk melakukan olahraga atau melakukan diet sehat untuk mencapai berat badan ideal. Operasi sedot lemak menjadi solusinya. Operasi sedot lemak dapat mengikis lemak yang ada di dalam tubuh dalam waktu yang singkat dan tanpa perlu berolahraga atau diet sehat. Operasi sedot lemak ini banyak diminati selebriti yang setelah melahirkan memiliki kelebihan berat badan. Tidak hanya hasil yang instan, operasi sedot lemak ini juga tidak membutuhkan langkah yang sulit dan banyak pantangan.

3. Suntik Botox dan penanaman Implan

Bibir yang berisi atau payudara yang berukuran besar kini bisa didapatkan dengan suntik botox dan penanaman implan. Wanita sering tidak percaya diri dengan kondisi tubuhnya. Hidung kurang mancung, dagu kurang lancip, payudara tidak sesuai dengan yang diinginkan. Suntik botox dan implan menjadi pilihan untuk menyempurnakan kekurangan pada bagian-bagian tubuh ini. Bila dulu orang merasa tabu untuk memperbesar payudara menggunakan implan maka kini justru wanita berbondong-bondong untuk melakukannya.

Ilmu bedah plastik dan kecantikan terus melakukan penelitian dan membuat kemudahan dalam bidang menyempurnakan tubuh perempuan. Namun satu hal yang kita tidak boleh lupa, yaitu bersyukur terhadap karunia sang pencipta. Tuhan sudah menciptakan kita dengan organ tubuh lengkap dan panca indra yang sempurna. Bila Anda masih belum puas dengan apa yang ada, maka operasi plastik dan kecantikan bisa menjadi solusinya.

BACA JUGA

Cantiknya Cat Kuku Beraroma Citrus, Mau?

Kontes Miss Hong Kong Lebih Disukai Karena Wajah Yang Cantik Alami

Parfum Yang Aromanya Enak Tapi Nggak Mahal

Tren Rambut Warna-Warni Dengan Hair Chalk

Gadis Muda Bunuh Diri Karena Hasil Operasi Plastik Jelek

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading