Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Keriput di Bibir

Apakah Anda menyadari bahwa bibir memiliki garis halus yang alami. Namun seiring bertambahnya usia, garis halus di bibir semakin tampak jelas dan membuat bibir tampak tua.

BIbir memiliki garis halus disebabkan karena berkurangnya elastisitas dan kolagen. Bertambahnya usia, kebiasaan merokok dan gaya hidup tidak sehat dapat membuat bibir keriput. Orang lain bisa menebak usia Anda lebih tua hanya dari bibir. Karena itu, rawat bibir agar selalu lembut dan jauh dari keriput.

1. Pakai Pelembab Alami

Pelembab bibir alami seperti minyak almond atau vitamin E baik untuk menjaga kekenyalan dan kelembutan bibir. Oleskan minyak almond atau vitamin E di bibir dan kulit di sekitar bibir. Beri pijatan ringan, biarkan minyak tetap menempel hingga semalam.

2. Beri Minyak Zaitun Atau Minyak Kelapa

Jika sulit mencari minyak almond atau vitamin E, Anda bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa. Anda juga bisa menggunakan madu yang belum dicampur gula. Madu yang sudah dicampur gula akan membuat bibir semakin kering.

3. Gunakan Lip Balm Yang Mengandung SPF

Untuk mengurangi efek sinar matahari, gunakan lip balm yang mengandung SPF. Selain memberi efek melembabkan, lip balm ini melindungi bibir dari pengaruh buruk UV A dan UVB.

4. Perbanyak Makan Buah Segar

Perbanyak minum air dan konsumsi buah segar. Vitamin yang terkandung dalam buah segar dapat membuat bibir sehat dari dalam dan menjaga elastisitasnya. [initial]

BACA JUGA:

Wanita Terlihat Paling Cantik Alami Saat Bangun Tidur

Cara Mengempeskan Jerawat Dengan Es Batu

Mengatasi Komedo Dengan Masker Tomat Alami

Hore.. Wajah Wanita Asia Lebih Baby Face Ketimbang Bule

Tren Operasi Plastik Korea Terbaru: Kantung Mata Yang Cute

4 Cara Menghilangkan Kebiasaan Gigit Kuku

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading