Sukses

Beauty

Kelebihan Krim Anti Aging Yang Ternyata Cuma Mitos

Apakah Anda mendambakan memiliki kulit indah yang halus, putih, terbebas dari noda hitam serta kerutan di wajah?

Mendengar keluhan tersebut, umumnya Anda akan disodorkan krim anti aging untuk mengatasinya. Dipakai umumnya di malam hari dan menjanjikan keindahan kulit tanpa keluhan dan problem yang sama.

Tetapi, benarkah khasiat krim anti aging itu ampuh untuk kulit wajah Anda? Cermati beberapa fakta yang kami angkat seperti dikutip dari IndiaTimes berikut ini.

Makin mahal makin bagus?

Wanita percaya bahwa semakin mahal harga krim, maka akan semakin ampuh pula khasiatnya. Padahal, harga bukanlah jaminan.

Penelitian yang dilakukan baru-baru ini membuktikan bahwa bukan harga yang menjamin keampuhan sebuah krim, namun kandungan nutrisi dan zat kimia di dalamnyalah yang berperan.

Bahkan tidak semua krim-krim dengan harga terjangkau itu juga buruk kualitasnya. Apabila memang bahan-bahan yang terkandung di dalamnya cukup ampuh dan aman, maka ia akan memberikan perawatan kulit yang baik untuk Anda.

Satu krim saja cukup

Ternyata janji yang diungkapkan sebuah merk bahwa satu krim saja cukup itu tidak benar. Bagaimanapun, sebuah krim tidak akan bisa mengatasi semua problem kulit dan penuaan dini secara maksimal. Pasti ada beberapa problem yang tidak bisa diatasi, dan ada beberapa problem yang memang bisa diatasi maksimal.

Umumnya, sebuah krim akan mengandung bahan utama, nah, di sanalah kelebihan krim tersebut.

Hasilnya instant

Dan apabila krim Anda menjanjikan hasil yang instant, maka Anda harus lebih bersabar. Karena krim yang terbaik tidak memberikan hasil yang instant.

Anda justru patut curiga apabila krim yang Anda pakai menjanjikan hasil dalam waktu yang amat singkat. Bisa dibayangkan bagaimana kandungan krim Anda kan apabila ia berani menjamin hasil yang cepat?

Selalu mengikuti usia pemakaian

Jangan dikira bahwa tanda-tanda penuaan dini hanya muncul saat usia Anda 40 tahun ke atas lho. Karena banyak hal, ternyata tanda penuaan dini ini bisa ditemui sejak usia 20-an. Mengejutkan bukan?

Untuk itulah Anda disarankan mengonsultasikan terlebih dahulu dengan para ahli saat akan membeli sebuah produk. Ketahui pula keluhan yang Anda rasakan, dan cari krim yang membantu mengatasi keluhan Anda, bukan hanya karena ia sesuai dengan usia Anda. [initial]
BACA JUGA:

Pembersih Wajah Yang Tepat Untuk Kulit Bermasalah

Manfaat Cantik Lain Dari Hand Cream

Facial Cokelat Itu Baik Untuk Kulitmu

Foundation Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat

Waspada Masalah Kulit Selama Musim Kemarau

Tips Mudah Membersihkan Lubang Pusar

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading