Sukses

Beauty

Pakai Kondisioner Dengan Benar, Rambut Lebih Sehat

Sudahkah Anda memakai kondisioner setelah keramas? Kondisioner adalah bahan terbaik untuk memiliki rambut yang sehat dan berkilau. Mungkin terlihat remeh, namun menggunakan kondisioner yang tepat akan memberi hasil maksimal.

Pakai di Separuh Rambut

Trik ini sudah banyak diketahui, pakailah kondisioner hanya di separuh bagian rambut. Hindari kondisioner menyentuh kulit kepala, karena akan membuat rambut lepek, berminyak dan lebih cepat kotor.

Untuk Rambut Berwarna

Diperlukan perawatan lebih untuk rambut yang diwarnai. Selain menggunakan kondisioner bilas setelah keramas, akan lebih baik jika Anda menggunakan kondisioner tanpa bilas setelah rambut kering. Pakai di separuh rambut, terutama di bagian ujung rambut.

Pilih Sampo Tepat

Untuk memberi hasil maksimal, gunakan shampo yang tepat. Ada beberapa shampo yang berpasangan dengan kondisioner. Sebenarnya ini tergantung kecocokan rambut Anda. Selama rambut Anda cocok, menggunakan shampo dan kondisioner berbeda jenis bahkan merek bisa dilakukan.

Pakai Sisir Agar Rata

Kadang kondisioner yang pekat sulit diratakan. Karena itu, Anda membutuhkan bantuan sisir untuk membuatnya rata. Cara ini tampak sepele namun bisa berfungsi maksimal meratakan kondisioner di seluruh bagian rambut.

BACA JUGA:

Gadis Terimut di Dunia: Dia 27 Tahun Atau 7 Tahun?

9 Bayi Lucu Yang Lahir Dengan Berat 'Raksasa'

Kata Pria, Wanita Bertubuh Gemuk.. Lebih Seksi

Kontroversi Foto Model Menyusui di Majalah Vogue

9 Resep Masakan Pedas Sehari-Hari Yang Enak Banget

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading