Sukses

Beauty

5 Trik Agar Wajahmu Tampak Lebih Langsing

Sebenarnya para selebriti wanita juga punya masalah yang sama seperti Anda kok. Terkadang mereka juga khawatir bahwa mereka terlihat chubby. Oleh karena itulah makeup artis punya berbagai trik dan ide untuk mendandani para seleb dan membuat wajah mereka tampak lebih langsing.

Dengan bantuan makeup, wajah langsing bisa dimiliki tanpa harus punya struktur tulang yang tirus. Dan, inilah trik yang biasa dipakai oleh makeup artist untuk mengatasi problem muka chubby.

Minum teh

Rahasia yang pertama adalah menikmati secangkir teh saat bangun tidur. Minuman ini sengaja disajikan para makeup artist untuk membantu menyingkirkan mata sembab setelah bangun tidur atau kelelahan.

Teh bisa disajikan dengan campuran daun peppermint atau irisan jahe dan juga sari jeruk lemon. Rasanya akan lebih segar serta merilekskan.

Pakai serum wajah

Sebelum memulaskan makeup atau beraktivitas, pakai serum wajah terlebih dahulu. Caranya, aplikasikan serum pada telapak tangan, gosok sampai terasa hangat, kemudian tepuk-tepukkan pada kulit agar meresap.

Countour

Cara paling mudah adalah mengaplikasikan foundation gelap sebagai shading dan membentuk countour pada wajah. Kemudian baru ditumpuk dengan foundation berwarna lebih terang dan diblending dalam bedak.

Untuk bedak, disarankan memakai yang memberikan hasil matte sehingga tidak meninggalkan kesan seperti topeng.

Bronzer

Gunakan bronzer untuk membantu menonjolkan sisi-sisi tulang pipi. Kami tidak selalu menyarankan penggunaan highlight karena kulit wanita Indonesia umumnya lebih gelap dan cocok menggunakan bronzer ketimbang highlight.

Pakai inner berwarna gelap

Pilih inner atau tank top berwarna gelap untuk memberikan kesan bahwa Anda lebih langsing. Memadukannya dengan warna lebih terang sehingga memberikan ilusi yang nyata.

Sebenarnya tidak sulit kan untuk membuat penampilan Anda tampak lebih langsing. Dengan bantuan makeup dan sedikit trik busana, Anda tak perlu kehilangan kepercayaan diri lagi.
BACA JUGA:

4 Perawatan Masker 10 Menitan

Tips Bangun Tidur Tetap Cantik

Bahan Dapur Yang Bisa Dijadikan Scrub

Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Masker Apel

Membuat Bibir Lebih Lembut Dengan Cokelat

Menghilangkan Noda Jerawat Secara Alami Dengan Kunyit

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading