Sukses

Beauty

Tips Merawat Pakaian Setelah Pindah Ke Rumah Baru

Pernah merasakan repotnya mengurus pindahan ke rumah baru? Hal yang paling merepotkan bagi ibu adalah bagaimana mengurusi pakaian seluruh anggota sesaat sebelum pindah maupun setelah tiba di rumah baru.

Yang biasa terjadi adalah mengepak pakaian baru dikerjakan menjelang hari terakhir kepindahan sementara sebenarnya hari pindahan sudah terencana sejak jauh hari. Ketika sampai di rumah baru, periksa dulu pakaian-pakaian yang telah Anda kemas dan sortir pakaian bersih serta yang terpapar debu dan kotoran.

Rendam seluruh pakaian anggota keluarga dengan air dingin untuk menghilangkan debu yang menempel. Kemudian tambahkan deterjen untuk proses pencucian selanjutnya. Sebaiknya Anda menggunakan deterjen cair dibandingkan dengan deterjen bubuk. Deterjen cair yang telah beredar di pasaran seperti Rinso Cair akan sangat membantu Anda mengatasi debu pada pakaian setelah pindahan.

Mengapa deterjen cair lebih efektif dibandingkan deterjen bubuk untuk menghilangkan debu? Temukan jawabannya di www.rinso.co.id.

 

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading