Sukses

Beauty

Cara Cepat Menghilangkan Bau Keringat di Pakaian Olahraga Anak

Datangnya jam olahraga biasanya menjadi mata pelajaran yang paling dinanti anak-anak di sekolah. Mereka bebas sepakbola, basket, dan berlarian di halaman sekolah dengan riang dan pulang dengan membawa baju yang penuh keringat.

Tidak usah pusing, Bunda. Berolahraga memang merupakan aktivitas yang mengutamakan fisik. Efek samping yang dihasilkan adalah bau badan yang tajam dan bisa tertinggal di pakaian. Kadang kita perlu mencuci pakaian olahraga anak berulangkali agar baunya bisa hilang dengan berbagai macam deterjen pencuci.

Mencuci pakaian olahraga yang terkena keringat akan lebih mudah dilakukan dengan deterjen cair daripada deterjen bubuk lho, Bunda. Deterjen cair seperti Rinso Cair bisa diaplikasikan langsung ke lipatan-lipatan pakaian olahraga yang banyak menyerap keringat untuk menghilangkan bau membandelnya yang tidak mudah hilang.

Bagaimana dengan proses perendaman baju olahraga? Tidak perlu bingung. Bacalah lebih lengkap proses pencucian baju olahraga di www.rinso.co.id sekarang juga.

 

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading