Sukses

Beauty

7 Perubahan Tubuh Artis Dari Gemuk Jadi Langsing

Siapa bilang yang punya problem berat badan dan yang berjuang menurunkan berat badan hanya Anda saja. Para selebriti juga pernah berada dalam kondisi berat badan berlebih dan berusaha menurunkannya.

Dengan berdiet dan juga latihan fisik untuk tubuh, mereka-mereka ini berhasil mendapatkan berat badan ideal dan tubuh langsing mempesona.

Sebagian besar tentunya menimbulkan decak kagum dan juga iri. Apa saja sih rahasianya? Mari kita intip rahasia para selebriti ini menurunkan berat badannya.

(vem/bee)

Jennifer Hudson

Artis peraih Grammy Award dan Oscar ini menunjukkan hasil dietnya yang dramatis dan mempesona. Membuat banyak orang ternganga saat melihatnya.

Tahun 2009, Jennifer Hudson berusaha menurunkan berat badan setelah melahirkan. Ia sedang mempersiapkan filmnya yang berjudul Winnie, tokoh istri Nelson Mandela. Ia berjuang keras untuk menurunkan berat badannya dengan bantuan pelatihnya Harley Pasternak.

Alhasil, tubuh Jennifer Hudson melangsing dari ukuran 16 ke ukuran 6. Hmmm... lihat saja perbandingan bentuk tubuhnya yang mengesankan saat ini.

Christian Bale

Pemeran Batman ini harus menurunkan berat badannya sebanyak 28 kilo untuk berperan di film berjudul The Machinist. Bale yang berusia 37 tahun tersebut harus meminum suplemen sebagai pengganti makanan.

Dikabarkan ia juga hanya minum dan makan pisang saja untuk membantu menurunkan berat badannya itu. Aduh, bagaimana kondisi kesehatannya ya kalau langsung harus kurus kering demi perannya?

Oprah Winfrey

Seringkali melihat oprah di acaranya sendiri? Well, Anda akan kaget melihat penampilannya saat ini. Bila dulunya Oprah sering tampil dengan berat badan berlebih, kini ia tampil lebih langsing dan segar.

Sebenarnya program menurunkan berat badan ini dilakukan terpaksa karena kondisi kesehatannya. Alhasil, ia kemudian menurunkan sekitar 70kilo berat badannya.

Namun, berita terbaru mengatakan ia tak akan berusaha berdiet lagi. Menurutnya diet itu membosankan dan melelahkan.

John Goodman

Ingat pemeran Flinstone yang bertubuh subur ini? Ya, aktor yang juga berperan dalam film Roseanne ini menurunkan berat badan sekitar 45 kilogram pada tahun 2007.

Ia berhenti minum alkohol, melakukan diet ketat terhadap makanan dan minuman manis, serta mulai berlatih fisik selama 6 hari dalam seminggu.

Well, usaha John ternyata berhasil. Ia tampak lebih langsing dan sehat di usia yang menginjak 58 tahun ini.

50 Cent

Rapper 50 Cent ini tampil mengenaskan dengan berat semula 97 kilo menjadi sekitar 72 kilo saja. Penampilan kurusnya ini bukan karena ia sakit, tetapi karena ia berperan sebagai seorang penderita kanker dalam film Things Fall Apart.

Pada bulan Mei 2010, ia tampil mengejutkan dengan postingan fotonya ini. Kabarnya berat badannya turun sekitar 20an kilo hanya dalam waktu 9 minggu saja.

Wah, apa yang dilakukan 50 Cent ya untuk membuatnya kurus dalam waktu yang singkat?

Kelly Osbourne

Setelah tampil dalam acara Dancing With The Stars, tiba-tiba putri Ozzy Osbourne ini mengendalikan kegemaran makannya dan mengontrol berat badannya.

Ia berhasil turun 22 kilo dengan hanya berdansa dan membayar personal trainer untuknya. Ia benar-benar bekerja keras untuk mendapatkan tubuh langsing dan penampilan cantiknya itu.

Renee Zellweger

Sosok yang kental dengan peran sebagai Bridget Jones ini sempat menaikkan berat badannya sebanyak 9 kilo untuk berperan di film tersebut. Kemudian ia tampil langsing kembali di sekuel film Bridget Jones's Diary.

Tampilan mengejutkan ini dilakukannya untuk mengikuti peran yang dibawakannya. Ia sebenarnya tidak melakukan banyak usaha yang sulit. Ia hanya kembali pada diet sehat yang dianutnya dan gemar melakukan olahraga lari.

Anda ingin mencontoh cara Renee mendapatkan tubuh langsingnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading