Sukses

Beauty

Rambut Dan Wajah Cantik Dengan Masker Alpukat

Ladies, buah alpukat adalah salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin E. Buah yang satu ini dipercaya sebagai buah yang paling bermanfaat di dunia menurut Elite Daily. Bukan hanya karena rasanya yang nikmat, namun juga khasiat yang padat.

Menjelang musim hujan ini, rambut seringkali kehilangan vitalitasnya. Begitu juga dengan kulit Anda. Buah alpukat bisa membantu menyehatkan Anda dari dalam. Namun bila Anda ingin memanfaatkannya dari luar, bisa juga lho. Caranya dengan membuat masker alpukat.

Khasiat masker ini adalah melembabkan rambut dan kulit. Selain itu, mampu memperbaiki tekstur batang rambut dan kulit yang setiap hari terkena polusi. Bila Anda sering bekerja di luar ruangan atau merasa wajah dan rambut Anda mulai lelah, saatnya merevitalisasi rambut Anda.

Caranya cukup mudah. Sediakan alpukat yang sudah dipisahkan dari biji dan kulitnya. Hancurkan dengan sendok atau blender sesuai kebutuhan Anda. Tambahkan minyak alami seperti minyak zaitun, minyak almond, minyak kelapa, atau juga madu.

Tambahan ini bisa bermanfaat bagi ramuan alpukat Anda. Minyak zaitun untuk memperbaiki kerusakan. Minyak almond untuk melembutkan. Minyak kelapa untuk melembabkan dan mengembalikan rambut atau kulit ke kondisi optimal. Sementara madu bisa membantu menyehatkan dan membuat rambut serta kulit Anda lebih bersinar.

Gunakan masker ini pada rambut dan kulit Anda. Aplikasikan selama 10-20 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keramaslah bila memang diperlukan . Lakukan perawatan ini secara teratur, minimal 2 kali dalam sebulan.

Perawatan tubuh dengan bahan alami mungkin lama prosesnya, namun long lasting hasilnya. Rawat tubuh Anda hari ini dan Anda akan tetap cantik hingga tua nanti.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading