Sukses

Beauty

Bosan Cantik, Wanita-Wanita Ini Berpose Jelek, Berani Coba?

Untuk urusan foto, wanita paling ingin tampil sempurna. Tidak heran jika wanita lebih rempong sebelum foto, ada yang memoles bedak, menyisir rambut bahkan menahan napas agar perutnya tampak lebih ramping. Ada juga aplikasi foto yang membuat wajah super halus dan kinclong agar foto makin sempurna.

Foto: Dailymail.co.uk

Namun, tampaknya banyak orang bosan berpenampilan sempurna di foto, sehingga mereka sengaja berwajah jelek saat difoto. Wanita dan pria dalam foto ini tidak malu berpose jelek. Mereka justru percaya diri dan makin jelek pose, makin bangga. Foto-foto ini bahkan mereka pamerkan di berbagai sosial media, dilansir Dailymail.co.uk.

Cara Delevingne | Foto: Dailymail.co.uk

Lihat saja model dan aktris Cara Delevingne, dia tampak nyaman berpose jelek di berbagai foto Instagramnya. Dipercaya, model cantik ini menjadi pelopor pose jelek hingga banyak pria dan wanita yang mengikuti jejaknya. Mulai pose menjulingkan mata, menjulurkan lidah, bahkan membentuk hidung babi jadi pose foto yang banyak ditiru.

Foto: Dailymail.co.uk

Banyak lho artis-artis Hollywood yang meniru bentuk wajah jelek ini, mulai dari Justin Bieber, Miley Cyrus hingga Beyonce yang memakai pose hidung babi. Walau wajah mereka berpose jelek, para fans memuji keberanian mereka berwajah jelek. Pose itu tampak lebih alami ketimbang foto majalah yang sempurna karena diedit.

Bagaimana dengan Anda, berani berpose jelek seperti foto-foto dalam artikel ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading