Sukses

Beauty

Rahasia Punya Wajah Baby Face dan Awet Muda

Punya sahabat yang wajahnya selalu awet muda? Kadang heran juga, bagaimana mereka bisa tampak awet muda walau usianya lebih tua. Bahkan mereka tampak jauh lebih muda dibanding rekan mereka yang usianya lebih muda. Tenang saja.. kami bagi rahasia awet muda mereka.

Tidak Minum Alkohol dan Tidak Merokok

Menghindari diri dari kebiasaan minum alkohol dan merokok bisa membuat kulit Anda awet muda. Orang yang suka merokok.. lihat saja, kulitnya lebih kusam, kuku kekuningan, punya keriput lebih cepat bahkan kebiasaan itu bisa membuat kulit tidak lagi segar, tetapi berwarna abu-abu.

Tidur Cukup dan Teratur

Tidur adalah waktu terbaik untuk memperbaiki kerusakan yang ada pada sel kulit. Karena itu jangan abaikan tidur, usahakan tidur teratur kurang lebih 8 jam setiap hari. Pastikan juga membersihkan wajah sebelum tidur, pantang tidur dengan wajah kotor dan masih menyisakan makeup.

Memperhatikan Makanan

Nutrisi kulit yang terbaik adalah dari apa yang Anda makan. Hindari terlalu sering menikmati makanan tinggi lemak trans (makanan yang digoreng), makanan tinggi garam dan makanan manis. Buah-buahan segar adalah sahabat kulit Anda.

Jangan Terbebani Umur

Kami tahu bahwa wanita sering panik dan mencemaskan umur yang bertambah setiap hari. Semakin Anda memikirkan umur, Anda makin stres. Semakin Anda stres, kulit juga ikut stres dan membuat Anda jadi cepat tua. Karena itu.. santai saja. Usia bertambah itu wajar, yang penting Anda merawat tubuh dari luar dan dalam dengan baik.

Nikmati Hidup dan Banyak Tertawa

Anda bisa membandingkan wanita yang bahagia dan wanita yang tidak bahagia dalam hidupnya, walau usianya sama, Anda bisa menebak mana yang tampak lebih awet muda. Karena itu nikmati hidup Anda, ada banyak hal yang bisa membuat Anda bersyukur. Perbanyak juga tertawa, karena tertawa adalah obat awet muda dan membuat Anda menjadi wanita yang menyenangkan.

Itulah beberapa rahasia awet muda yang bisa Anda terapkan sehari-hari. Selamat mencoba..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading