Sukses

Beauty

Cantiknya 5 Kontestan Miss Universe 2013 Dalam Sesi Pemotretan

Seluruh dunia mulai tak sabar menanti detik-detik perhelatan paling bergengsi di dunia yang akan diselenggarakan pada November ini. Yups, Miss Universe merupakan moment penting bagi setiap negara untuk mengetahui kontestan dari negara manakah yang akan berhasil menyabet mahkota kebanggaan dunia tersebut.

Beberapa berita maupun kisah mengenai Miss Universe 2013 ini pun menjadi sangat sering mewarnai dunia media maupun layar televisi. Bagaimana tidak, kecantikan dan latar belakang para kontestan selalu menjadi hal yang sangat dinantikan dan terus dicari tahu bagi seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali kisah mengenai beberapa kontestan yang nantinya akan diprediksi sebagai the next Miss Universe 2013.

Nah, tak hanya dari segi bakat dan kecantikan saja, namun beberapa orang juga nampak tertarik dengan para kontestan yang sangat fotogenic ketika berpose. Dan seperti yang dilansir missosology.org, beberapa kontestan dari 5 negara ini dianggap memiliki pose dan juga wajah yang luar biasa dalam sesi pemotretan. Aduh kira-kira kontestan dari negara mana saja sih mereka?

(vem/oem)

Miss Poland, Paulina Krupinska

Gadis cantik yang satu ini sedang menuai banyak komentar positif mengenai dirinya. Miss Polandia, Paulina Krupinska merupakan salah satu kontestan yang foto nya dapat ditemui di banyak tempat. Kabarnya, gadis berambut hitam ini juga sangat dicintai oleh pers Rusia. Yang lebih mengejutkan, dirinya mendapatkan 4 pakaian dari desainer Tony Ward, sementara para kontestan lainnya hanya mendapatkan 1.

Selain berbakat dan cantik, Paulina sangat dicintai oleh para kontestan lainnya termasuk teman satu kamar nya. Paulina juga diketahui sangat mahir dalam berbahasa Rusia sehingga mempermudah dirinya untuk banyak berkomunikasi. Dan beberapa orang setuju jika gadis ini dimasukkan dalam daftar salah satu peraih mahkota Miss Universe 2013.

Miss Rusia, Elmira Abdrazakova

Seperti yang kita ketahui bahwa para kontestan dari Rusia selalu berhasil memasuki semi final semenjak tahun 2012. Sehingga hal ini harus diwaspadai oleh para kontestan dari negara lain dengan hadirnya Elmira Abdrazakova. Yah, di usianya yang masih cenderung remaja, wanita ini sudah dapat menuai banyak pujian.

Ia kerap tampil dalam pameran busana yang diselenggarakan oleh Tony Ward. Walau sempat mendapat kecaman dari negrinya sendiri akibat tak memiliki wajah Rusia, Elmira terbukti mampu menghipnotis banyak orang. Tak sedikit berita mengenai dirinya yang mengacu pada prediksi bahwa Miss Rusia juga akan menjadi pesaing ketat tahun ini.

Miss Dominican Republic, Yaritza Reyes

Wanita berkulit hitam manis ini dipercaya dapat menaklukkan hati para dewan juri dengan wajah seksinya. Yup, Reyes merupakan gadis yang terkenal memiliki kepribadian menyenangkan dan juga ceria. Ia tak hanya mendapat pujian dari para awak media saja, namun para kontestan lainnya juga sangat mencintainya.

Selain itu, ada hal menarik di balik kisah Reyez dalam mengikuti ajang Miss Universe 2013 ini. Dia merupakan sosok yang lahir di tengah-tengah keluarganya yang cenderung miskin. Namun tekadnya untuk mengikuti ajang ini membuktikan bahwa banyak halangan tak akan menghentikannya meraih mimpi.

Miss Ukraine, Olga Storozhenko

Olga tak hanya dinobatkan sebagai kontestan yang memiliki wajah cantik nan elegan saja. Namun ia juga dicintai oleh banyak pers di Rusia akibat negri nya yang memiliki hubungan baik dengan Rusia. Ia juga mampu berbahasa Rusia sehingga tak pernah mengalami kesulitan saat berkomunikasi di sana.

Olga merupakan sosok yang memiliki penampilan dingin namun hangat. Ia pun termasuk dalam salah satu kontestan yang memiliki pose dan foto terbaik tahun ini. Hal inilah yang membuat Olga pada akhirnya menjadi bahan pembicaraan para juri sekaligus membuatnya memiliki kesempatan dalam meraih mahkota.

Miss Venezuela, Gabriela Isler

Peran Gabriela dalam ajang kecantikan ini memang menunjukkan banyak perkembangan. Ia turut menjadi perbincangan mengenai kepribadian baiknya yang ia tunjukkan selama masa karantina. Dan Gabriela dianggap memiliki apa yang Miss Universe inginkan, cantik luar dalam dan juga cerdas.

Banyak orang yang dibuat kagum dengan sosok gadis cantik yang satu ini. Bahkan, beberapa orang setuju, Miss Universe tanpa kehadirannya akan terkesan sangat membosankan. Yup, aura yang dimiliki oleh gadis cantik ini mampu menghipnotis banyak mata untuk terus mengetahui kisah tentangnya.

Nah ladies, kontestan mana nih yang paling cantik menurut Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading