Sukses

Beauty

Usia 29 Tahun Adalah Puncak Kecantikan Wanita

Pada usia berapa wanita merasa paling cantik? Jawabannya bisa berbeda-beda, namun sebuah survey yang dilakukan memperlihatkan bahwa usia 29 adalah usia yang menjadi puncak kecantikan wanita.

Dilansir oleh TotalBeauty.com, perusahaan skin care St. Ives melakukan sebuah survey pada beberapa wanita. Mereka menanyakan pada usia berapa merasa paling cantik dan percaya ini.

Hasilnyaa..

  • Mayoritas perempuan mengatakan bahwa usia 29 adalah usia di mana mereka merasa paling cantik. hal ini disebabkan karena masalah jerawat sudah tidak lagi datang, belum ada tanda-tanda keriput dan biasanya sedang dalam masa jatuh cinta atau hubungan yang stabil. Hal ini sedikit bertentangan dengan survey sebelumnya, karena wanita merasa mulai tua di usia 29 tahun.
  • 17 persen wanita dalam survey bahkan percaya diri pergi tanpa makeup di usia 29 tahun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, hasil survey sejenis menunjukkan..

  • Mayoritas wanita merasa paling cantik pada hari Jumat, terutama pada jam 10 pagi.
  • Kelelahan adalah alasan wanita untuk tidak merasa cantik dan menarik.
  • Hampir setengah responden mengatakan bahwa stres dan berada di sekitar wanita cantik membuat mereka merasa kurang menarik.
  • Hari pernikahan, saat sedang liburan atau saat sedang mengandung adalah masa di mana wanita merasa paling cantik.
  • Menerima pujian cantik dari wanita lain akan membangkitkan percaya diri ketimbang pujian yang sama dari pria.

Ditambahkan oleh Nicole Melmore, manager dari perusahaan skin care, "Penelitian kami menunjukkan bahwa kecantikan tidak hanya tampak dari luar. Dengan banyaknya wanita yang mengatakan bahwa mereka percaya diri keluar rumah tanpa makeup dibanding tanpa makeup. Tampaknya wanita mulai menemukan kesempurnaan diri di wajah (tanpa bantuan makeup).

Apakah Anda setuju dengan hasil survey ini?

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading