Sukses

Beauty

10 Transformasi Wajah Menjadi Tokoh Disney Pakai Makeup

Promise Phan adalah seorang makeup artist amatir yang punya skill tak kalah dengan Michelle Phan.

Masih berhubungan 'ipar', Promise doyan memakeup dirinya meniru karakter beken, mulai dari Angelina Jolie, Michael Jackson, Scarlet Johansson, Megan Fox, Lady Gaga, bahkan Kate Middleton.

Next time, kami akan membahas bagaimana kerennya ia memakeup diri menjadi tokoh-tokoh terkenal itu.

Namun, kali ini kami menemukan aksi Promise Phan bertransformasi menjadi tokoh Disney yang terkenal. Dengan teknik makeup yang ia pelajari sendiri, ia mengubah dirinya benar-benar mirip dengan tokoh Disney.

Wahhh seru ya, yuk lihat bagaimana kemiripannya dengan tokoh Disney.

(vem/bee)

Makeup Pocahontas

Promise Phan, yang terkenal dengan nickname akun dope2111 di YouTube ini pernah dandan ala Pocahontas. Ia mengubah dirinya menjadi Pocahontas lengkap dengan busana strapless, kalung berwarna biru, serta rambut hitam tergerai panjang.

Lihat bagaimana hidung dan bibir barunya dibuat. Teknik shading ini ia buat agar dirinya semirip mungkin dengan Pocahontas. Cerdas ya!

Makeup Jasmine

Kali ini ia tampil menjadi putri JAsmine dengan membawa boneka macan dan gaun birunya. Ia menggunakan teknik shading untuk membuat pipinya lebih tirus.

Kemudian eyeliner dipulas cat eye sehingga mengubah matanya menjadi mata Asia. Alisnya dibuat lebih tebal, halus dan ramah mirip dengan keramahan wajah Jasmine.

Makeup Belle

Belle dari film Beauty and The Beast memang stunning dan terlihat mewah tatkala mengenakan gaun kuning dan berdansa dengan beast. Dan penampilan ini yang dibawa Promise Phan dengan memulaskan makeup lembut dan mengenakan gaun kuning lengkap dengan bunga mawar di tangannya.

Makeup Mulan

Mulan adalah sosok wanita yang tak ingin berdiam saja dan ikut serta menjadi pejuang di medan perang. Karena jaman itu wanita tidak diijinkan menjadi prajurit, maka ia menyamar menjadi seorang pria.

Lihat nih aksi Promise Phan memulas makeup pada wajahnya sehingga menjadi Mulan dengan aksi rambut dan makeup tipisnya.

Makeup Tinkerbell

Menjadi peri imut dan menggemaskan ini, Promise mengenakan wig berwarna pirang dan menata poninya semirip mungkin dengan Tinkerbell.

Kemudian, makeup ala peri dengan mata khas yang cemerlang dipulaskan. Di bagian bawah mata, ia mengenakan eyeliner putih yang bersinar sehingga membuatnya semakin cemerlang. Tidak lupa, ia juga memakai kostum Tinkerbell lengkap dengan sayapnya.

Makeup Rapunzel

Rapunzel adalah putri dengan rambut panjang pirang yang manis dan menggemaskan. Memiliki warna mata hijau terang, Promise memakai lensa kontak untuk memaksimalkan penampilannya ini.

Ia juga menambahkan noda cokelat yang biasa ada di wajah Rapunzel, alih-alih warna kulit yang pernah terbakar sinar matahari. Hihi, lucu ya.

Makeup Ariel

Menjadi Ariel si putri Duyung cantik, Promise Phan memakai wig berwarna merah dan menyematkan aksen laut yang biru pada matanya.

Mengenakan beberapa aksesoris yang menyempurnakan penampilannya sebagai Ariel. Eh, lihat juga Sebastian yang ada di belakangnya. Mirip sekali dengan adegan di film Ariel sesungguhnya ya.

Makeup Alice in The Wonderland

Promise Phan juga pernah menjadi Alice dengan mengenakan kostum lengkap ala Alice dan menggendong seekor kelinci menggemaskan.

Detail mata dan bibir dibuat nude pink, mirip dengan milik Alice yang bersiap pergi ke dunia lain. Ia juga memakai pita cantik di rambutnya.

Makeup Maleficent

Maleficent adalah salah satu tokoh penyihir terkenal yang kerap muncul di momen Halloween. Nenek sihir ini juga muncul di film Snow White menjadi penyihir jahat yang sekaligus ibu tiri Snow White.

Detail kostum juga ditambahkan Promise sehingga kali ini makeupnya jadi lebih sempurna. Oh iya, jadi penasaran bahan apa yang dipakainya sehingga menciptakan wajah berwarna hijau itu ya.

Makeup Sally

Ingat kan Sally, salah satu tokoh The Nightmare Before Christmas. Nah, Lihat bagaimana kreativitas Promise Phan menggambar wajahnya semirip mungkin dengan Sally.

Pernik jahitan dan mata lebarnya serta wih berwarna merah membuatnya cocok melengkapi peran Jack Skellington.

What's On Fimela
Loading