Sukses

Beauty

5 Fashion Plus Size Yang Chic Under Rp 100 Ribu

Merasa pakaian apapun tak akan bagus di tubuh Anda yang gemuk? Mungkin Anda hanaya belum menemukan pakaian dengan ukuran yang fit.

Saat ini sudah banyak Online Shop yang melayani penjualan pakaian bagi si pemilik tubuh besar. Kabar baiknya, harganya murah banget. Di bawah Rp 100 ribu saja lho. Anda sudah bisa mendapatkan dress chic, cardigan yang gaya atau batwing yang kece.

Nah, kali ini kami ingin merekomendasikan beberapa pakaian untuk wanita bertubuh Plus Size untuk memasuki musim hujan. Namun dengan harga yang irit di dompet dan bisa bikin Anda tetap fashionable. So, check this out, Ladies.

(vem/gil)

Long Shirt

Ingin tetap hangat namun tetap tampil cantik? Coba pilih Catherines Shirt ini. Terbuat dari bahan brokat dengan pilihan warna biru gelap dan merah yang bisa membuat tampilan Anda lebih hangat namun tetap feminin.

Ingin punya koleksi seperti ini? Cek di album terbaru May Luggage Luggage yang selalu mengusung pakaian berkualitas dan gaya dengan harga terjangkau untuk wanita bertubuh plus size. Hanya Rp 90 ribu saja lho, Ladies.

Warm Outer

Untuk Anda yang memiliki tubuh plus size, ada baiknya memilih pakaian dengan cutting asimetris yang bisa menyamarkan lekukan tubuh Anda. Oleh karena itu, tak ada salahnya mencoba memiliki beberapa jenis cardigan seperti yang berikut ini.

Runway cardi bolak balik ini bisa jadi salah satu koleksi yang Anda pilih. Desainnya simple dan elegan. Cocok untuk digunakan saat kuliah atau ke kantor. Atau sekedar hangout dengan teman. Hanya dengan Rp 70 Ribu, Anda seperti mendapatkan dua pakaian. Hanya di Big Fashionable Sale.

Atau bagi yang masih remaja, boleh juga nih pilih jenis cardigan dengan hoodie Dosch Jacket Grey, Modelnya cocok untuk Anda yang tak ingin ribet tapi ingin selalu hangat dalam berpenampilan. Price? Affordable, hanya Rp 75 ribu saja dan Anda bisa membuat gaya ala Japanese Style dari model jaket ini.

Chic Top

La Luna Special Size adalah salah satu penyedia pakaian ukuran besar yang recommended. Ada berbagai varian pakaian seperti atasan dan bawahan yang nyaman digunakan. Namun Vemale merekomendasikan dua jenis atasan chic ini.

Hi Low Polka Top yang mirip animal prints ini bisa jadi salah satu alternatif atasana atau dalaman yang ringan dan nyaman. Harganya pun murah, hanya Rp 75 ribu. Selain itu bagi Anda yang suka dengan gaya yang lebih muda, bisa pilih kaos batwing Pinskull yang ceria ini. Harganya hanya Rp 80 ribu saja.

Lace Mini Dress

Mampirlah ke Biggeartiful Beautyque bila ingin mendapatkan dress lucu ini. Namun mini dress ini hanya khusus untuk mereka yang punya lingkar dada 100 cm - 105 cm. Anda bisa menggunakannya dengan dalaman warna krem atau hitam.

Dress yang satu ini nampak lux namun harganya terjangkau sekali, hanya Rp 80 ribu untuk model yang feminin dan menawan. Cocok untuk dipakai ke pesta atau dipadukan dengan blazer.

Batik Loose Top

Selain atasan dalam bentuk kaos, Anda juga bisa mencoba atasan batik model loose seperti ini. Karena longgar, bahannya akan terasa nyaman di tubuh Anda. Selain itu corak bunganya juga cantik dan anggun.

Cukup dengan Rp 95 ribu saja lho, Ladies. Bigger Cheaper banyak menyediakan baju loose dengan corak dan warna yang unik juga. Jangan lupa cek album terbaru mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading