Sukses

Beauty

5 Rahasia Cantik Para Model, Terungkap!

Menjadi model tak harus cantik, namun punya karakter. Selain itu, mereka yang sudah bergelut di dunia modelling biasanya sudah terbiasa untuk merawat diri mereka.

Anda juga bisa mencapai tingkat kecantikan ala mereka. Nah, apakah Anda ingin secantik model-model itu? Try this tips.

Makeup Natural

Sediakan palette makeup natural. Misalnya eyeshadow dalam nuansa nude dan coklat, mineral foundation, bronzer atau pelembab yang bisa membuat wajah Anda nampak glowing. Kebanyakan model di luar catwalk akan tetap keren meski mereka menggunakan makeup polos, dan inilah rahasianya.

Stay Fresh Dengan Face Mist

Gunakan face mist yang bisa menyegarkan wajah Anda, atau face mist untuk melengkapi tatanan makeup Anda. Cara ini bisa membuat wajah Anda nampak segar dan dewy.

Rambut Yang Tidak Lepek

Jangan biarkan rambut Anda jadi lepek. Gunakan shampo apel. kiwi atau bahkan shampo anti ketombe. Rambut yang bersih dan segar dengan tatanan simple seperti ponitail, cepol atau sekedar diurai akan nampak bagus dan cantik.

Smells Good

Gunakan parfum atau body mist Anda. Tak harus semprot 10 kali untuk wangi, asal Anda pakai baju yang bersih dan tahu titik di mana Anda bisa menerapkan wewangian. Misalnya di belakang telinga, kedua tangan, leher dan sebagainya. Pilih parfum dengan nuansa aroma yang segar.

Membersihkan Wajah Sebelum Tidur

Supermodel sekelas Coco Rocha, mengaku kalau kadang dia malas membersihkan wajah. Namun ia berkata bahwa hal itu tak boleh ditiru. Bila Anda ingin wajah tetap kelihatan stunning dan berkarakter, bersih adalah salah satu kuncinya.

Tak harus jadi skinny untuk seperti model. Treat yourself good, maka Anda akan nampak charming di mata orang lain.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading